Melaney Ricardo Beri Hadiah untuk El Ibnu, Vokalis Elkasih yang Lumpuh

Supriyanto | 28 Juli 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo bertemu dengan El Ibnu vokalis Elkasih yang lumpuh akibat stroke. Mereka dipertemukan dalam acara Brownis Trans TV, Senin (27/7).

Melaney mengaku bersyukur mendapat kesempatan berbagi kebahagiaan dengan El Ibnu atau Nino. Hal serupa juga dirasakan Nino karena  sudah lama ditunggu momen tersebut olehnya.

Pada kesempatan itu, Melaney memberikan dukungan dan beberapa benda sebagai hadiah untuk Nino.

"Ada satu yang enggak bisa di-share ya, yang aku bisa share adalah ini audio kiriman Tuhan. Karena kan Nino (El Ibnu) udah belum bisa bicara tapi, bisa mendengar," ujar Melaney Richardo bersama El Ibnu di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7).

"Nah aku tadi bilang sama Nino, aku percaya bahwa iman itu akan timbul dari pendengaran. Pendengaran akan firman Tuhan. Sama seperti HP tiap hari harus dicas, Nino pun imannya tiap hari harus dicas," tambah Melaney Ricardo.

Menurut Melaney, El Ibnu harus tetap semangat menjalani hidup dan mendekatkan diri kepada Tuhan. Terlebih karena kondisi kesehatan El Ibnu yang saat ini sedang stroke.

"Apalagi kalau sakit, kita kadang ngerasa sedih, ngerasa teman-teman yang dulu nge-band bareng melupakan kita, dan perasaan tertinggal di belakang itu tuh bukan perasaan yang menyenangkan," pungkas Melaney Richardo.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait