Jalani Sidang, Syakir Daulay Ditegur Majelis Hakim

Ari Kurniawan | 29 Juli 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syakir Daulay hadir dalam persidangan kasus perdata melawan label ProAktif, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (28/7). 

Ini merupakan kali pertama bagi Syakir Daulay menjalani persidangan. Syakir pun membuat beberapa kekeliruan yang membuat dirinya mendapat teguran dari majelis hakim. 

"Tadi haus, Syakir minta minum ternyata nggak boleh minum. Terus juga ditegur nggak boleh ngobrol," beri tahu Syakir Daulay, ditemui usai sidang.

Teguran majelis hakim, kata Syakir Daulay, menjadi pelajaran penting baginya untuk tidak melakukan kekeliruan yang sama di sidang berikutnya. 

"Kalau tegang sih enggak, alhamdulillah. Karena sudah biasa juga kan asah mental. Cuma ya tadi Syakir ambil pelajaran untuk dijadikan pengalaman lah".

"Alhamdulillah merasakan ya masuk sidang gimana, karena baru pertama kan masuk ruang sidang dan disidangkan. Biasanya kan lihat di televisi, akhirnya merasakan ya alhamdulillah sih," lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Syakir Daulay menggugat ProAktif terkait kontrak kerja sama pembelian akun YouTube. Gugatan Syakir Daulay ini merupakan perlawanan setelah dirinya lebih dulu dilaporkan ProAktif ke Polda Metro Jaya dengan pasal pencemaran nama baik.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait