Tak Mau Senasib dengan Rency Milano, Deasy Kitaro Hati-hati Pilih Perawatan

Ari Kurniawan | 2 Agustus 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak Elma Theana, Rency Milano, diduga jadi korban malapraktek sebuah klinik kecantikan. Sebagian wajahnya bengkak, bahkan mengeluarkan nanah. 

Apa yang dialami Rency Milano membuat was-was pedangdut Deasy Kitaro, yang selama ini juga akrab dengan klinik kecantikan dan berbagai jenis perawatan. 

"Kekhawatiran ada, tapi untungnya selama ini aku aman-aman aja," kata mantan pacar Vicky Prasetyo itu, di Ekle's Cliik, Bellagio Mall, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Deasy Kitaro punya beberapa kriteria dalam memilih klinik kecantikan. Selain dokter yang berpengalaman dan peralatan yang steril, ia juga memperhitungan segi kenyamanan sehingga betah menjalani peratawan yang memakan waktu lama. 

"Kalau saya dari awal perawatan selalu di sini, karena dokternya udah tahu banget karakter kulit aku. Kebetulan dokternya sama-sama YouTuber dan penyenayi juga," tutur Deasy Kitaro. 

Urusan biaya, Deasy Kitaro rela merogoh kocek dalam-dalam untuk mendapatkan penampilan yang ia inginkan. Seperti diungkapkan oleh Dr.Ekles, dokter yang menangani Deasy.

"Mbak Deasy di sini sering melakukan laser, botoks juga, dan sebagainya. Kisaran dua dijit lah ya, dua dijit di awal ya. Jadi kalau botoks itu belasan jùta sampai puluhan juga kadang-kadang," ungkapnya. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait