Ayu Jasmine Fasilitasi Minat Masyarakat Belajar Bahasa Asing

Ari Kurniawan | 3 Agustus 2020 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Miss Tourism World Indonesia 2019, Ayu Jasmine, menunjukkan kepeduliannya pada minat masyarakat dalam belajar bahasa asing. Yakni dengan membuka sebuah kursus bahasa asing.

Tempat kursus dibuka Ayu di kawasan Pekayon, Bekasi, Jawa Barat. Tidak sendirian, Ayu juga mengajak Mariani Christina Djagakota yang merupakan Miss Polo Indonesia 2020 dan Diva Aura Amelia selaku Miss Planet Indonesia 2020.

"Karena minat belajar bahasa asing yang sangat tinggi di kawasan Bekasi, bahkan di saat pandemi. Jadi dibukalah kursus ini," kata Ayu Jasmine.

Lewat tempat kursus yang didirikannya, Ayu Jasmine ingin mengubah stigma negatif masyarakat terhadap proses belajar bahasa asing. 

"Aku harap bisa menyingkirkan pemikiran bahwa belajar bahasa Inggris itu susah dan mahal dan butuh waktu lama," ungkapnya. 

Terkait pandemi Covid-19, Ayu Jasmine uga menyediakan kelas virtual yang bisa diakses dengan mudah oleh masyarakat. Dengan demikian, masyrakat bisa tetap belajar sambil mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap di rumah. 

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait