Gofar Hilman Mesra dengan Nikita Mirzani, Hingga Mengajak ke KUA

Supriyanto Senin, 3 Agustus 2020 07:00:53
Gofar Hilman

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani dan Gofar Hilman mengunggah foto mesra di akun Instagram masing-masing belum lama ini. Dalam Insta Stories, keduanya tidak sungkan untuk kontak fisik.

Nikita Mirzani rebahan di pangkuan Gofar Hilman. Sedangkan, Gofar sempat memeluk dan mencium telinga Nikita.

Sambil tertawa, janda tiga anak itu memanggil Gofar dengan sebutan sayang. "Kamu kok ketawa sih sayang," kata Nikita Mirzani.

Gofar menimpali dengan candaan, mengajak Nikita Mirzani untuk menikah. "Buah pinang dibagi dua, ayo sayang kita ke KUA," ucap Gofar Hilman tertawa lebar.

Menanggapi postingan mesra tersebut, Gofar Hilman mengaku santai dengan Nikita Mirzani. Penyiar radio itu mengaku sudah lama kenal dan mengetahui karakter Nikita Mirzani.

“Kan gue kalau sama dia (Nikita Mirzani) kan udah lama ya, mungkin 6 tahunan kali ya udah kenal sama dia. Jadi ya dia memang orang yang sangat menyenangkan sih untuk diajak seru-seruan, diajak gila-gilaan, orang yang paling jujur yang pernah gue kenal gitu. Jadi kalau waktu sama dia memang plong aja sih,” ungkap Gofar Hilman kepada wartawan, Sabtu (1/8).

Menurut Gofar Hilman, kemesraan yang membuat heboh sosial media terjadi secara spontan dan sekedar seru-seruan, tanpa maksud tertentu.

Itu mah ini aja, hahaha ya gitulah.. hahaha,” tandas Gofar Hilman tak memberi jawaban tegas.

Gofar pun membantah, kemesraan tersebut saat dirinya berkunjung ke rumah Nikita. “Nggak nggak (bukan rumah Nikita Mirzani), di kantor gue,” terang Gofar Hilman.

Pertemuan Gofar Hilman dan Nikita Mirzani juga untuk kepentingan membuat konten di channel YouTube milik masing-masing.

“Pas ketemu sama dia itu memang ketemu dan bikin konten di masing-masing YouTube kita,” pungkas Gofar Hilman.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.