Dwi Sasono Santai saat Dilimpahkan ke Kejaksaan

Supriyanto Kamis, 6 Agustus 2020 18:00:23
Dwi Sasono dibawa ke kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (6/8) siang oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dwi Sasono dibawa ke kantor Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (6/8) siang oleh penyidik Polres Metro Jakarta Selatan. Dwi dilimpahkan ke Kejaksaan untuk menjalani proses sidang setelah berkas perkara kasus narkoba dianggap sudah lengkap.

Dikawal petugas Polres Metro Jakarta Selatan, Dwi Sasono tampak santai saat dilimpahkan. Tanpa mengenakan rompi tahanan, suami Widi Mulia itu terlihat tersenyum dengan rambut dikuncir ke belakang sambil memegang termos hitam.

Dwi Sasono (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Dwi Sasono (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Memakai masker, kemeja krem dan celana cokelat, Dwi Sasono mengaku dalam kondisi baik saat disapa wartawan.

"Alhamdulillah sehat," ucap Dwi Sasono singkat berjalan masuk ke dalam gedung Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Sementara Aris Marasabessy kuasa hukum Dwi Sasono datang lebih dulu sambil mengecek berkas-berkas.

Dwi Sasono ditangkap polisi di kediamannya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, 26 Mei 2020 pukul 20.00 WIB. Saat digrebek, polisi menemukam barang bukti narkotika jenis ganja seberat 16 gram yang diakui milik Dwi Sasono.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.