Sering Dinyinyir Netizen karena Dianggap Berlebihan, Rey Mbayang Merespons

Supriyanto Rabu, 12 Agustus 2020 20:00:23
Dinda Hauw dan Rey Mbayang sedang menikmati kebahagiaan menjadi pasangan suami istri. (

TABLOIDBINTANG.COM - Dinda Hauw dan Rey Mbayang sedang menikmati kebahagiaan menjadi pasangan suami-istri. Di saat sedang romantis-romantisnya, Dinda Hauw di-bully netizen karena dianggap berlebihan memajang kegiatan bersama di sosial media.

Setelah heboh dengan pengakuan Dinda Hauw tak bisa masak mi instan, mereka kembali jadi sorotan karena mengunggah foto Dinda sedang beribadah.

Membaca nyinyiran netizen, Rey Mbayang pun merespons dengan membanding-bandingkan sifat manusia.

"Ada 2 tipe netizen..," tulis Rey Mbayang di Insta Stories miliknya.

Rey mencantumkan komentar netizen yang bersebrangan.

Satu netizen berkomentar 'ini bukan sekedar uwuuu, tapi juga menginspirasi menurut ku semoga selalu memberikan hal baik pada banyak orang'. Sedangkan netizen lainnya berkomentar, 'Alay ah apa apa di sg in'.

"Ada yang selalu mengambil sudut pandang baik, karna memang orang positif, Ada juga yang tanpa di sadari hatinya udah tumbuh benih penyakit," tulis Rey Mbayang menilai dua komentar tersebut.

Rey Mbayang menegaskan momen mesra yang diunggahnya di Instagram hanya ingin menyampaikan pesan menikah adalah sesuatu yang indah. Personel grup vokal Adam Musik itu juga tidak memandang follower-nya hanya untuk sekadar lucu-lucuan.

"Maaf ya, aku ga memandang temen" yang follow cuma sekedar lucu"an aja, tapi menganggap itu tanggung jawab, mau di bawa ke arah mana yang mem"follow" kita.. Aku selalu yakin semua balik lagi ke niat, dan yakin juga lebih banyak hati hati bersih di luar sana yang menanggapinya dengan positif," kata Rey Mbayang.

"Contoh aku posting kemesraan dengan istri Dengan harapan, banyak diluar sana melihat ternyata menikah itu indah, tukar perhatian tanpa ada beban karna HALAL..," terang Rey Mbayang.

Rey Mbayang mengatakan semua perkataan yang keluar darinya di sosial media bisa jadi sebuah cerminan diri.

"Teman teman lisan kita adalah cerminan diri kita, aku yakin pasti kita semua sangat ingin memiliki keluarga yang nyaman damai dan romantis, dari sinilah kita belajar, jangan malah menghujat, pernah kah kalian terfikir, akibat dari hujatan yang menurut kalian biasa aja, tapi dampaknya sebesar apa, bahkan pasti berdampak ke kehidupan kalian, karna apa yang kita lakukan, sebenarnya cepat atau lambat akan kembali ke kita. Itu sempurnya Allah," jelas Rey Mbayang panjang.

"Dan soal ibadah Alangkah baiknya dilihat dari sudut pandang baik, sesibuk"nya kita, ibadah tetap yg utama.. Semoga Allah senantiasa pelihara hati kita semua," pungkas Rey Mbayang.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.