Soal Hantu, Ruben Onsu Akui Kalah Nyali dari Betrand Peto

Ari Kurniawan Jumat, 14 Agustus 2020 09:30:39
Ruben Onsu dan Betrand Peto (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengizinkan putranya, Betrand Peto, untuk mengikuti penelusuran dunia gaib bersama sang paman, Jordi Onsu. Diakui Ruben, Betran punya ketertarikan yang cukup tinggi pada hal-hal yang berbau mistis. 

"Oh itu podcast, dia mah suka horor-hororan. Dia suka nonton. Jadi ya sudah," kata Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta selatan, Kamis (13/8).

Menurut Ruben Onu, Betrand Peto merupakan anak yang penuh rasa penasaran dan sangat pemberani. Ruben bahkan mengaku kalah dari Betrand.

"Lebih beranian dia dari pada saya. Dalam segala hal dia berani. Makanya ketika dia mau ambil program itu ya happy," tutur Ruben Onsu. 

Setelah selesai syuting, biasanya Betrand Peto menceritakan apa yang ia alami pada sang ayah. 

"Sampai pulang saja dia masih lanjutin ceritanya. Kalau dia pulang kita sudah tidur, pas pagi di meja makan dia cerita lagi. Jadi dia ingin cerita apa yang terjadi sama dia di malam hari, jadi saya harus dengerin itu," tandas Ruben Onsu. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.