Indra Bekti Ungkap, Istri Sering Ngedrop Dengar Teman Seusianya Hamil Lagi

Supriyanto Jumat, 14 Agustus 2020 19:00:23
Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita, sempat menjalani program bayi tabung namun tidak berhasil lantaran rahimnya bermasalah. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bekti dan istri, Aldilla Jelita, sempat menjalani program bayi tabung namun tidak berhasil lantaran rahimnya bermasalah. Sejak itu, mereka pasrah dan tetap berusaha agar dikaruniai anak lagi.

Karena  ingin sekali menambah momongan, mereka pun berusaha lewat proses alami.

"Sepertinya sih saat ini kita pasrah sama Allah. Artinya kita lakukan secara alami, jadi sedikasihnya sama Allah. Kalau dikasih ya kita terima," ungkap Indra Bekti usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/8).

Indra Bekti dan istri. (Seno/tabloidbintang.com)
Indra Bekti dan istri. (Seno/tabloidbintang.com)

Indra Bekti mengatakan, dirinya dan istri tidak mau banyak meminta. Soal kelamin, mereka pasrah kepada Tuhan, yang paling penting dalam doanya adalah bisa dikarunia anak lagi.

"Kalau pas kemarin kita IVF (bayi tabung), bayi tabung, maunya anak laki, tapi kalau misalnya sekarang, insya Allah kalau memang dikasih sama Allah, apa saja deh. Kita pasrah," ujar Indra.

"Malah kadang yang pasrah-pasrah, yang dikasih sama Allah, walaupun IVF, juga ya usaha manusia juga untuk bisa dapatin anak. Jadi sekarang katanya sih lebih besar kuasa Tuhan ya," tambah Indra Bekti.

Lebih lanjut, Indra Bekti mengungkap sang istri kerap ngedrop jika mendengar teman seusianya ada yang hamil atau melahirkan.

"Kemarin sih pas kita ketemu sama teman yang ternyata di usianya yang cukup lanjut, tapi ternyata hamil gitu berapa minggu, positif lah. Jadi itu membuat dia merasa (ingin punya anak lagi) kayaknya bunda masih ingin," pungkas Indra Bekti.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.