Christian Sugiono dan Titi Kamal Siap Bantu Keluarga Indonesia Hidup Lebih Baik

Adi Adrian | 10 Agustus 2020 | 11:41 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Titi Kamal dan Christian Sugiono salah satu pasangan selebritas Tanah Air dengan rumah tangga yang adem ayem. Keduanya diketahui menikah di Perth, Australia, 6 Februari 2009. Pasangan ini dikaruniai dua anak laki-laki, Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Rumah tangga harmonis berikut karier yang terus bersinar membuat Christian Sugino dan Titi Kamal kerap diundang ke berbagai acara. Mereka diminta berbagi pengalaman dan inspirasi kepada keluarga Indonesia lainnya.

Bulan ini, Titi Kamal dan Christian Sugiono berbagi kabar bahagia. Pasalnya, PT AIA Financial, perusahaan asuransi jiwa terdepan dan terpercaya di Indonesia, resmi menunjuk mereka sebagai brand ambassador. Terpilihnya Christian Sugiono dan Titi Kamal bukan tanpa alasan. Chief Marketing Officer AIA, Lim Chet Ming, menjelaskan, pasangan ini dikenal inovatif dan kreatif dalam banyak aspek kehidupan. Memiliki citra positif sebagai figur publik, mereka juga tekun berbisnis di banyak bidang.

“Yang tak kalah pasangan ini penting punya kesadaran tinggi dalam menyiapkan perencanaan keuangan demi proteksi dan mewujudkan aspirasi keluarga. Christian Sugiono dan Titi Kamal figur yang sejalan dengan AIA. Kami senantiasa mengedepankan inovasi dalam membantu jutaan keluarga,” terang Lim dalam siaran pers yang kami terima, pekan ini. Pihaknya menyambut hangat Christian Sugiono dan Titi Kamal sebagai brand ambassador AIA.

“Sebagai pasangan keluarga muda, mereka selalu mengutamakan kesehatan dan menerapkan gaya hidup sehat dalam kesehariannya termasuk kepada anak-anak,” imbuh Lim. Sementara itu, Christian Sugiono dan Titi Kamal menyatakan kesiapan mereka dalam mendukung AIA untuk membantu jutaan keluarga di Indonesia untuk hidup lebih sehat, lebih lama, serta lebih baik. “Bersama dengan AIA kami siap membantu jutaan keluarga di Indonesia hidup lebih sehat, lebih lama, lebih baik,” ungkap Titi Kamal.

Penulis : Adi Adrian
Editor: Adi Adrian
Berita Terkait