Hijrah, Five Vi : Malu, Dulu Maksiat Banget!

Ari Kurniawan | 15 Agustus 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Five Vi sebelumnya identik dengan imej seksi. Tapi semua itu berubah sejak beberapa bulan lalu. Five Vi memutuskan untuk hijrah, mendekatkan diri pada Sang Pencipta. 

Penampilan Five Vi pun sama sekali berbeda dari sebelumnya. Kini ia menutup seluruh aurat dengan busana muslim, lengkap dengan cadar. 

Five Vi meminta semua orang untuk menghapus foto-foto lamanya. “Aku meminta ke semua orang yang punya foto (seksi) aku dulu dihapus,” ungkap Five Vi, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (14/8).

“Orang tahu imej aku zaman dulu, aku harus menginformasikan diri aku sekarang kalau aku sekarang sudah berubah. Nggak mau dosa jariyah di situ," lanjutnya. 

Diakui Five Vi, kehidupannya yang dulu penuh dengan kesalahan dan dosa. Five Vi pun berusaha untuk memperbaiki semua kekeliruan yang telah dia buat.

“Saat itu paling berat adalah dosa maksiat ke Allah, terus sekarang lihat orang lain begitu, malu sendiri merasa dulu maksiat banget. Berdosa, bersalah, dan malu luar biasa,” tandas Five Vi. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait