Hijrah, Five Vi : Malu, Dulu Maksiat Banget!

Ari Kurniawan Sabtu, 15 Agustus 2020 16:00:12
Five Vi memutuskan untuk hijrah, mendekatkan diri pada Sang Pencipta. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Five Vi sebelumnya identik dengan imej seksi. Tapi semua itu berubah sejak beberapa bulan lalu. Five Vi memutuskan untuk hijrah, mendekatkan diri pada Sang Pencipta. 

Penampilan Five Vi pun sama sekali berbeda dari sebelumnya. Kini ia menutup seluruh aurat dengan busana muslim, lengkap dengan cadar. 

Five Vi meminta semua orang untuk menghapus foto-foto lamanya. “Aku meminta ke semua orang yang punya foto (seksi) aku dulu dihapus,” ungkap Five Vi, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Jumat (14/8).

Five Vi memutuskan untuk hijrah, mendekatkan diri pada Sang Pencipta. (Ari/tabloidbintang.com)
Five Vi memutuskan untuk hijrah, mendekatkan diri pada Sang Pencipta. (Ari/tabloidbintang.com)

“Orang tahu imej aku zaman dulu, aku harus menginformasikan diri aku sekarang kalau aku sekarang sudah berubah. Nggak mau dosa jariyah di situ," lanjutnya. 

Diakui Five Vi, kehidupannya yang dulu penuh dengan kesalahan dan dosa. Five Vi pun berusaha untuk memperbaiki semua kekeliruan yang telah dia buat.

“Saat itu paling berat adalah dosa maksiat ke Allah, terus sekarang lihat orang lain begitu, malu sendiri merasa dulu maksiat banget. Berdosa, bersalah, dan malu luar biasa,” tandas Five Vi. 

Five Vi memutuskan untuk hijrah, mendekatkan diri pada Sang Pencipta. (Instagram)
Five Vi memutuskan untuk hijrah, mendekatkan diri pada Sang Pencipta. (Instagram)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.