Anak Almarhumah Omas, Dio Ambiya Ingin Jadi Komedian Ikuti Jejak Ibunda

Supriyanto | 16 Agustus 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dio Ambiya, putra kedua almarhumah Omaswati, akan meneruskan jejak ibundanya menjadi komedian. Dorongan untuk menjadi seniman disebut Dio atas permintaan ibundanya.

"InsyaAllah kalau misalnya memang di lancarkan saya mau nerusin ibu saya," ujar Dio Ambiya kepada wartawan di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (14/8).

Kepada wartawan, Dio Ambiya mengungkap dirinya lebih menyukai dunia musik. Apalagi belakangan dirinya sering mengaransemen musik-musik EDM.

Saat itu Dio mengaku ingin dapat bernyanyi dan ahli bermain musik. Namun Dio juga selalu ingat dengan amanah sang ibu yang memintanya untuk multitalenta.

"Kalau saya kan diamanahin sama ibu juga katanya kalau belajar seni jangan cuma satu. Saya pengen juga multitalent gitu yah pokoknya," terang Dio Ambiya.

"Aku pengen bisa nyanyi, bisa nari, bisa main musik. Intinya biar jadi seniman sejati dah," kata Dio Ambiya menambahkan.

Sebelum menyelami dunia hiburan, Dio Ambiya selalu ingat pesan dan ajaran yang diberikan mendiang ibundanya.

"Kalau dia (Omas) ngajarinnya disiplin dan konsisten pokoknya. Misalnya 'kamu mau nekunin apa, yaudah kamu perdalami itu terus. Terus kalau nanti mau nambah ilmu ganti lagi'. Yang penting itu udah bener-bener udah bisa baru pindah lagi," pungkas Dio Ambiya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait