Indra Bruggman Ungkap Keinginan untuk Nikah, Tapi Belum Menemukan Jodoh

Supriyanto Senin, 17 Agustus 2020 23:00:23
Indra Bruggman membantah kabar soal rencana pernikahannya yang digelar dalam waktu dekat. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indra Bruggman membantah kabar soal rencana pernikahannya yang digelar dalam waktu dekat. Pemain sinetron Jinny Oh Jinny itu mengaku, sampai sekarang belum menemukan sosok wanita yang tepat untuk dijadikan istrinya.

“Enggak ada, enggak kabar begitu (nikah). Jangan ngarang-ngarang,” ujar Indra Bruggman sambil tertawa, di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meski demikian, Indra Bruggman mengamini kabar baik itu. Menurutnya pernikahan sesuatu yang baik, dan wajib.

Indra Bruggman (Seno/tabloidbintang.com)
Indra Bruggman (Seno/tabloidbintang.com)

“Insyaallah kalau memang ada berita begitu berarti doa buat saya. Jadi ya saya anggap itu sebagai suatu doa, karena itu doa baik ya,” terang Indra Bruggman.

Lebih lanjut, pria 39 tahun itu menyebutkan sudah ada pikiran untuk berumah tangga. Indra memastikan, jika memang ada yang langsung cocok, dirinya tidak pikir panjang untuk melepas status lajang.

“Enggak ada ha ha haa. Doain aja. Saya juga pengin cepat-cepat lah. Siapa juga yang enggak pengin cepat-cepat. Begitu ketemu calon yang baik, yang kira-kira cocok ya nikah, karena sudah umur juga,” terang Indra Bruggman.

“Ya insyaallah. Kalau memang ketemu jodohnya kenapa enggak,” pungkas Indra Bruggman.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.