Lulus S2, Tanty Octavia Tunaikan Janji ke Almarhum Orangtua

Ari Kurniawan Senin, 24 Agustus 2020 07:00:09
Tanty baru saja merampungkan Study Magister Manajemen di Universitas Pancasila Jurusan Manajemen Pemasaran. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Di sela berbagai kesibukannya, penyanyi Tanty Octavia tak lupa untuk menuntut ilmu. Tanty baru saja merampungkan Study Magister Manajemen di Universitas Pancasila Jurusan Manajemen Pemasaran.

Keinginan kuat Tanty Octavia untuk merampungkan kuliahnya tak lepas dari janji yang pernah terucap di hadapan almarhum orangtuanya. "Ingin menambah ilmu dan juga ingin menunaikan janji ke orangtua untuk meneruskan kuliah," ucap pengurus PAN DKI ini. 

Jurusan Manajemen Pemasaran sengaja diambil Tanty Octavia untuk menunjang bisnis yang ditekuninya. Salah satunya rumah makan Bakso Solo di kawasan Galaxi, Bekasi, Jawat Barat. 

Tanty Octavia dan Eko Patrio. (Istimewa)
Tanty Octavia dan Eko Patrio. (Istimewa)

"Saya ingin lebih mempelajari lagi ilmu di bidang pemasaran. Di situ mempelajari bagaimana cara memasarkan suatu produk agar bisa dikenal masyarakat luas, bagaimana bertahan ditengah persaingan, bagaimana mengembangkan suatu perusahaan, bagaimana strategi bisnisnya dan masih banyak lagi ilmu yang saya dapat diperkuliahan," sebutnya. 

Tanty Octavia bersyukur semua aktivitasnya, baik di dunia keartisan, politik, maupun bisnis, mendapat dukungan penuh dari orang-orang sekitar. 

"Alhamdulillah keluarga mendukung apa pun yang saya jalani, selama itu positif dan membawa manfaat untuk orang lain. Semoga Bakso Solo saya bisa berkembang dan memiliki banyak cabang se-Jabodetabek," pungkasnya. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.