Pernah Kemalingan, Joe Taslim dan Keluarga Kini Pilih Tinggal di Apartemen  

Redaksi | 24 Agustus 2020 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernah Kemalingan, Joe Taslim dan Keluarga Kini Pilih Tinggal di Apartemen  

Rumah aktor laga Joe Taslim pernah dimasuki tamu tak diundang alias pencuri. Meski aksi kedua pencuri yang membobol masuk rumah ini berhasil digagalkan, namun demikian, kejadian ini meninggalkan trauma bagi para penghuninya. 


Rumah yang seharusnya memberikan kenyamanan juga keamanan bagi segenap keluarga tak lagi bisa menawarkan hal semacam ini. Karena alasan itulah Joe Taslim dan istrinya mencari hunian baru yang aman dan nyaman bagi keluarga.


Sebagai seorang selebriti, mencari tempat tinggal itu ibarat mencari jarum di tumpukan jerami, butuh kesabaran agar mendapatkan hunian sempurna bagi keluarga. 


Fungsi tempat tinggal bagi keluarga itu tidak semata merupakan tempat berteduh saja tetapi juga menjadi tempat berkumpulnya keluarga, tempat dimana kasih sayang berlabuh, tempat keluarga menempa arti kehidupan dan tempat yang menjadi saksi bagi perkembangan buah hati dari bayi hingga menjadi dewasa. 


Sebuah hunian menjadi ranah sakral yang menyimpan beribu memori penghuninya, sehingga tempat tinggal yang tenang, nyaman dan aman menjadi satu faktor penentu dalam memilih hunian khususnya bagi keluarga modern seperti hal nya keluarga Joe Taslim.

Setelah melakukan pencarian kesana kemari dengan mempertimbangkan banyak faktor, hati Joe Taslim dan istri akhirnya terpikat pada sebuah hunian apartemen yang berada di lokasi yang terus berkembang di Alam Sutera yaitu EleVee Penthouses & Residences. 

Joe Taslim jatuh cinta dengan desainnya yang mengangkat konsep memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segar. Di kondisi new normal dengan pandemi yang masih belum usai saat ini, hunian di apartemen yang biasanya minim sirkulasi udara dan cahaya, konsep tersebut tentu sangat membantu penghuninya untuk dapat menjaga kesehatan dengan aliran cahaya matahari dan udara sehingga lingkungan tempat tinggal menjadi segar dengan sirkulasi yang baik. 

Bagi Joe yang memiliki 3 anak yang masih tumbuh berkembang, tempat tinggal yang sehat menjadi salah satu faktor penentu disamping dari sisi keamanan, berbekal pengalaman buruk yang susah di lupakan ketika rumahnya sempat kemalingan beberapa waktu lalu.

Joe Taslim memilih hunian sesuai keinginannya, apalagi dirancang secara khusus oleh Broadway Maylan yang merupakan konsultan arsitek ternama dari Inggris dan mengusung konsep yang memaksimalkan paparan cahaya alami dan udara segara yang terasa relevan dengan gaya hidup kaum urban yang ingin lebih dekat dengan alam.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait