Sempat Kecelakaan Serius, Luna Maya Tak Kapok Bersepeda

Supriyanto | 7 September 2020 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Luna Maya tidak kapok menjalani hobi bersepeda dan lari meski sempat alami kecelakaan yang membuat tulang kakinya retak dan mendapat luka terbuka. Belum lama ini, mantan kekasih Reino Barack itu juga mengalami patah tulang metatarsal.

Dalam video di channel YouTube miliknya, Luna Maya menceritakan kejadian yang menyebabkan tulang kakinya retak dan pelipis serta tangannya robek. Pertama, Luna jatuh dari tempat tidur di rumahnya. Kejadiannya beberapa hari sebelum tanggal ulang tahunnya.

"Biasa aku kan bangun tidur suka sok stretching dulu. Jadi gulung-gulung di tempat tidur ternyata udah di ujung tempat tidur aku, ternyata aku tuh mau jatuh yang ke muka," kata Luna Maya.

"Nah aku tahu, kaget reflek, akhirnya aku coba untuk pake kaki, ternyata kakinya juga nggak siap. Jadi ujung kaki keceklek bunyinya krek," tambah Luna Maya.

Periatiwa itu hanya membuat pergelangan kakinya bengkak dan memeriksakan ke fisioterapi. Sepulang dari berobat, Luna Maya masih bersepeda dan pergi ke Bali.

Di Bali, Luna Maya maaih menjalanai aktifitas bersepeda dengan jarak tempuh kurang lebih 30 kilometer. Padahal kondisi pergelangan kaki masih bengkak dan sakit.

Belum kelar sakit di pergelangan kaki, Luna Maya kembali alami kecelakaan. Pemain film Suzanna itu terseret angin kencang saat bersantai di sela berspeda.

"Kondisinya anginnya lagi super kenceng, pada saat mengelewatin desa itu aku lepas tangan, aku streching gini. Belum nge-grip bener-bener tiba-tiba angin kenceng, aku keseret, kacamatanya pecah nusuk ke sini (menunjuk kening), terus aku cuman inget aku keseret," terang Luna Maya menceritakan.

Akibatnya, Luna Maya harus menjalani jahitan di tangan akibat ada batu yang masuk ke dalam luka di tangannya. Berutung pelipisnya tidak perlu dijahit.

Dirinya pun tersadar kalau kakinya sudah sakit sekian lama dan memeriksakan dirinya lebih lanjut dengan melakukan x-ray. Dari pemeriksaan itu, diketahui bahwa tulangnya retak.

Meski demikian Luna Maya mengaku tidak kapok, bahkan masih ingin menjalani hobinya bersepada.

"Tapi kalau ditanya, Luna kapok nggak sepedahan, nggak, aku masih mau lari, aku masih mau sepedahan," pungkas Luna Maya.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait