Respons Bebizie Penampilannya Dibandingkan dengan Anaknya yang Berhijab

Supriyanto | 9 September 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis seksi Bebizie tersinggung dan marah-marah di Instagram setelah membaca komentar nyinyir netizen. Bebizie mengungkap kekesalannya karena netizen menyoroti cara berpakaian saat mengunggah video bersama anaknya yang mengenakan hijab.

“Tapi mamanya masih buka-bukaan pakai bajunya, sangat disayangkan lo mba,” tulis netizen di kolom komentar.

Membaca itu, Bebizie langsung merasa geram. Ia merasa terusik dan tak suka dengan penilaian seperti itu.

Bebizie menimpali, penampilannya seksi karena tuntutan pekerjaan. Menurut pedangdut bernama lengkap Sari Sri Mulyati itu, lebih baik dirinya bekerja dengan berpakaian seksi daripada menjual diri.

“Anak-anak saya yang didik mba. Saya kerja banting tulang sekolahkan dan beri mereka tempat layak. Kamu melihatnya dari sisi yang mana? Saya kerja karena memang dunianya begitu, toh saya nggak telanjang. Saya nggak jual diri,” ungkap Bebizie di Insta Stories belum lama ini.

Masih mengungkap kekesalannya, Bebizie juga menganggap penampilannya masih wajar.  Ia juga selama ini sudah membekali anak-anaknya ilmu agama.

“Saya nyanyi memang tampilan pasarnya seksi tapi masih ada batas. Saya janda dan nggak punya suami. Mbak enak ada suami yang nafkahin atau keluarga kaya. Saya? Lagipula anak-anak saya yang didik dari kecil, kalau dasarnya saya bangsat dan nggak tahu agama, anak-anak saya nggak mungkin jadi seperti sekarang,” terang Bebizie.

Bebizie juga berharap masyarakat memahami kondisinya yang saat ini menjadi single parents. Ibu tiga anak berusia 37 tahun itu pum menceritakan pernah berhijab.

“Maaf anak-anak saya sangat patuh dan nggak pernah melakukan hal-hal yang saya bilang tidak baik. Jadi nggak perlu jadi hakim untuk hidup orang lain ya mba. Saya dulu pakai jilbab tatkala punya suami, tapi saya harus kerja ketika mantan suami meninggalkan anak-anak tanpa uang dan tempat tinggal,” pungkas Bebizie.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait