Cerita Vanda Rainy tentang Cita-Cita Menjadi Sutradara yang Kini Hampir Tercapai

Seno Susanto Sabtu, 12 September 2020 12:30:00
Vanda Rainy (dok.pribadi)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanda Rainy pernah mempunyai cita-cita menjadi seorang sutradara. Bekerja di balik layar adalah keinginannya. Bahkan, Vanda ingin membuat rumah produksi sendiri untuk membuat sebuah film atau web series.

"Kalau aku sekarang masih di depan layar, masih jadi host. Tapi emang untuk di belakang layar itu cita-cita aku jadi director, ingin punya PH (Production House)," katanya. 

Hobinya bergerak di balik layar, presenter Status Selebriti ini ingin membuat web series. Sekaligus Vanda ingin menjajal menjadi seorang sutradara.

"Kita mau bikin web series, aku yang direct, aku yang main juga. Jadi aku nggak 100 persen di belakang layar," ucap Vanda Rainy.

Jadi, bagaimana rasanya menjadi seorang sutradara? "Aku jadi ngerasain nge-direct talent, ada yang susah, ada yang malu-malu. Tapi seru banget. Sekarang udah mikirin banget, nggak semudah itu, harus kompak juga sama tim," jawab Vanda Rainy.

Penulis Seno Susanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.