Tiara Andini Ungkap Jumlah Honor yang Diterima saat Pertama Nyanyi

Supriyanto Senin, 14 September 2020 19:00:23
Tiara Andini. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi jebolan Indonesian Idol, Tiara Andini mengaku banyak berkorban demi mengejar impiannya menjadi artis terkenal seperti sekarang. Sejak kecil Tiara sudah dilatih ilmu vokal dengan kedisiplinan tinggi.

Bahkan, Tiara Idol sering menangis tatkala mendapat pelajaran dari guru vokalnya. Dara asal Jember yang sempat dijodoh-jodohkan dengan Dul Jaelani itu juga merasa tertekan kala berlatih nyanyi.

“Aku dulu sampe nangis sama guru les vokal aku,” ungkap Tiara Idol saat berbincang dengan Boy William dalam video di channel YouTube milik Boy baru-baru ini.

Tiara Andini (Seno/tabloidbintang.com)
Tiara Andini (Seno/tabloidbintang.com)

Namun Tiara Andini menyadari jika hal itu untuk kebaikannya sendiri dan melanjutkan pelatihan vokal tersebut. Hal itu lantaran Tiara sangat mencintai dunia seni vokal.

Dalam video itu, Tiara Andini mengatakan jika dulunya adalah seorang wedding singer atau penyanyi untuk acara pernikahan. Mendengar itu, Boy William pun penasaran berapa hobor yang diterima Tiara kala itu.

“Awal (menyanyi) dibayar berapa?” tanya Boy William.

Tiara Andini sempat ragu untuk menjawab pertanyaan Boy William. Namun akhirnya dara berusia 18 tahun itu pun menjawabnya.

“Pertama kali aku nyanyi dibayar berapa? Seriatus ribu,” kata Tiara Andini.

“Seratus ribu rupiah? Wow,” timpal Boy William terkejut.

Honor Tiara meningkat saat dirinya diminta untuk menyanyi lagu-lagu mandarin menjadi Rp250 ribu untuk empat hingga lima lagu.

“Wah, gila ya? Dan sekarang Rp 250 juta?” kata Boy William disambut tawa Tiara Andini.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.