Digerebek karena Melanggar PSBB, Tommy Kurniawan Kena Prank di Hari Ultah

Supriyanto Rabu, 16 September 2020 05:00:23
Tommy Kurniawan kena prank. (IStimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan digrebek Petugas Pengamanan Dalam (Pamdal) di rumah dinasnya, kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Selasa (15/9) sore. Tommy didatangi beberapa petugas karena dianggap melanggar peraturan Pemprov DKI Jakarta soal Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Total.

Kejadian tersebut terekam dalam video yang beredar di dunia maya. Namun rupanya, peristiwa tersebut hanya sekedar kejahilan kerabat yang sengaja ingin membuat Tommy Kurniawan marah di hari ulang tahunnya.

Awalnya, Tommy Kurniawan terlihat syok dengan kedatangan petugas Pamdal secara tiba-tiba. Tommy Kurniawan sempat emosi saat petugas pengamanan setempat menegurnya karena melanggar PSBB.

(Istimewa)
(Istimewa)

"Yang datang tamu saya. Enggak ada keramaian. Hanya sebentar saja. Kok baru sekarang menegur seperti ini?" ujar Tommy Kurniawan tampak kesal dalam video yang beredar di kalangan wartawan, Selasa (15/9).

"Kalau memang saya diminta keluar, enggak masalah, saya akan keluar dari rumah ini," ucap Tommy Kurniawan berusaha tenang.

Tommy Kurniawan bahkan tidak menerima ketika seorang rekannya diseret petugas pamdal Perumahan Dinas DPR RI dan meminta rekannya dilepas.

"Tolong itu (menunjuk) dilepas. Ini bisa dibicarakan baik-baik," kata Tommy Kurniawan.

Belum sempat diejelaskan, tiba-tiba muncul teman-temannya membawa kue ulang tahun. Tommy Kurniawan sengaja dikerjai para petugas pamdal yang ingin memberikan kejutan di hari ulang-tahunnya, Selasa ini.

Tommy Kurniawan sampai tidak bisa menahan tawa di tengah emosinya yang hampir memuncak.

"Saya kira ini benaran. Kebetulan banget lagi PSBB di Jakarta. Emosi juga karena saya gencar campaign protokol kesehatan, tiba-tiba digerebek akibat kerumunan," pungkas Tommy Kurniawan sambil tertawa.

(pri)

 

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.