Diam-diam Nikita Mirzani Rutin Mengikuti Pengajian: Gue Mah Bukan Grup Sesat

Supriyanto Kamis, 17 September 2020 14:30:23
Nikita Mirzani sempat mengenakan hijab dalam salah satu postingannya di Instagram baru-baru ini. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sempat mengenakan hijab dalam salah satu postingannya di Instagram baru-baru ini. Hal tersebut menjadi sorotan netizen karena tidak seperti biasanya ibu tiga anak itu tampil religius.

Saat ditanya soal unggahannya, Nikita Mirzani mengaku saat itu memang sedang berpikiran lurus. Ia mengakui kalau dirinya lebih banyak mengumbar aurat.

“Iya, gue kan suka gesrek ya. Kalau lagi ada akhlak keluar foto yang bagus-bagus. Kalau lagi enggak ada akhlak enggak pakai baju, kayak gitu. Suka-suka gue aja lah," kata Nikita Mirzani di Mapolda Metro Jakarta Selatan, Rabu (16/9).

Meski demikian, bukan berarti Nikita Mirzani tidak mengukuti ajaran agama. Diam-diam, artis seksi kontroversi itu juga rutin mengikuti kajian-kajian Islam untuk menambah wawasan. 

 Hanya saja, Nikita Mirzani tidak mau disebut munafik. Ia tidak suka mengumbar kebaikan terutama di media sosial. Ibu tiga orang anak itu merasa bahwa untuk urusan kebaikan, hanya dirinya dan Tuhan lah yang tahu

"Kan gue suka pengajian. Kan gue enggak perlu ngasih tahu ke kalian ‘eh gue mau pengajian dulu ya, gue mau solat dulu ya’ kan enggak gitu. Gue kan sukanya yang huru-hara saja kalau yang baik-baik biar gue sama Tuhan saja yang tahu lah,” ungkap Nikita Mirzani.

Pengajian yang diikuti minimal seminggu sekali. Sesibuk-sibuknya Nikita Mirzani berusaha meluangkan waktu untuk membaca Alquran di rumah.

“Ada dong seminggu sekali (pengajian rutin), kalau enggak gue ngaji saja sendiri di rumah baca Yasin, Alquran. Biar seimbang, siapa tahu gue masuk surga,” kata Nikita Mirzani.

Tidak hanya itu, mantan istri Dipo Latief itu juga memiliki majelis taklim yang memang tidak ingin digembar-gemborkan. Dikatakan Nikita, kelompok pengajian yang diikuti tidak ada artis lain dan jauh dari doktrin Islam garis keras.

“Ada (grup pengajian), kalau gue mah bukan grup sesat. Kalau gue pengajian yang benar-benar ngaji bukan yang brainwash orang enggak. Makanya otak gue begini-begini saja. Kalau gue ngaji yang brainwash gue sudah bikin bom kali. Gue mah perkumpulannya yang bener-benar saja,” pungkas Nikita Mirzani.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.