Enda Ungu Tunda Ikut Pilkada Manado Demi Pasha

Supriyanto Minggu, 20 September 2020 05:00:23
Enda gitaris grup band Ungu mengaku sudah memiliki persiapan untuk terjun ke dunia politik. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Enda gitaris grup band Ungu mengaku sudah memiliki persiapan untuk terjun ke dunia politik. Ia ingin mengikuti jejak sahabatnya, Pasha Ungu yang menjadi Wakil Walikota Palu.

Enda mengatakan, merencanakan untuk bertarung di pemilihan kepala daerah, tingkat kota di kampung halamannya Manado. Apalagi Enda juga sudah mendirikan LSM untuk mengantarnya ke politik.

"Kemarin aku, sebenarnya di tahun 2020 ini aku juga pengin maju ke politik. Karena tahun tahun kemarin aku ada LSM yang aku kelola di kampung halamanku, Manado," ujar Enda Ungu di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Enda Ungu (Dok tabloidbintang.com)
Enda Ungu (Dok tabloidbintang.com)

Menurut Enda, keinginannya untuk menjadi kepala daerah berkat dorongan masyarakat yang percaya kepadanya. Hal itu yang membuat Enda bersemangat untuk berpolitik.

"Jadi ya ada dorongan dari masyarakat, kenapa lu enggak nyalonin. Kenapa lu enggak mau ikut andil dalam pesta politik kali ini," ungkap Enda.

Namun Enda mengaku mengurungkan niat maju untuk Pilkada tahun ini lantaran Pasha juga masih ingin berpolitik. Enda mengalah apalagi saat ini tengah pandemi Corona.

"Aku lihat lihat peluang karena ada pandemi ya sudah lah. Kita utamakan Pasha dulu. Keinginan ada karana semakin kita bisa belajar politik, kita semakin tahu politik kita semakin tertarik untuk belajar politik," pungkas Enda Ungu.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.