Foto Maternity, Kecantikan Sheila Marcia Mencuri Perhatian

Supriyanto | 24 September 2020 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sheila Marcia tengah diselimuti kebahagiaan menanti kelahiran anak dari pernikahannya dengan Dimas Akira. Usia kehamilan Sheila sudah  hampir 9 bulan dengan kondisi perut yang makin besar.

Lewat akun Instagram miliknya, Sheila Marcia memajang foto maternity atau kehamilan. Awalnya, Sheila dan suami hanya bermodal gadget yang dimiliki di sebuah pantai.

Hingga akhirnya datang endorsment yang menyediakan foto sesi maternity hingga fasilitas mewah lainnya.

"AwesomeFamily Baby Moon & Maternity Photoshoot at @conradbali Kado Dari Tuhan. Yang awalnya penuh dengan kesederhanaan dan keapa-adaan photo di pantai dengan camera Handphone, as you can see on my previous post guys," buka Sheila Marcia di akun @itssheilamj

"Tiba2x, Kami dikasih kado luar biasa sama Tuhan di tengah pandemi, kami bisa berkerjasama dengan para avangers a.k.a Best Of the Best di bidangnya!! Dan menikmati hotel bintang 5 . Yup, you heard me guys bintang 5. Thank you team. I had a really GREAT TIME working with each n everyone of you. And aku jatuh cinta banget dengan SEMUANYA yg ada di PHOTO. My Family, Hasil Photonya (tentu sajaaaa!!) My MakeUp, My HairDo, My Outfit and everything Awesome banget!! SINCERE THANK YOU TO ALL OF YOU FROM @dmustakira , me, @leticiajoseph24 and baby inside womb," beber Sheila Marcia menerangkan

Dengan foto maternity tersebut, kecantikan Sheila Marcia tersebut menjadi sorotan. Banyak netizen yang mengatakan Sheila Marcia jauh lebih cantik saat ini.

Foto-foto dalam postingan berikutnya juga menarik perhatian netizen dan langsung dibajiri komentar memuji.

"Terasa lebih bahagia yg sekarang ya...lebih ngemong dan sayang sm leticia," komen akun yul***.

"Kakak Sheila lebih cantik sekarang dan mudah-mudahan lebih bahagia lagi yaaaa," tutur akun ter***.

"Sehat selalu ya kak, sampai waktunya untuk lahiran, Tuhan Yesus selalu limpahkan kesehatan, kebahagiaan dan limpahan kasih buat keluarga kecil kakak.God bless ya kak," jelas akun nov***.

"Gila ini terlalu cantik. hamil makin glowinh shimmering splendid," urai akun sce***.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait