Mualaf, Natalie Holscher Sudah Menghapus Koleksi Tato di Tubuhnya

Supriyanto | 24 September 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DJ seksi, Nathalie Holscher dikabarkan telah menjadi mualaf setelah mengucap syahadat disaksikan oleh komedian Sule. Nathalie sendiri yang mengumumkan telah memeluk agama Islam di Instagram pada Senin (21/9).

CEO sekaligus Founder Mualaf Center Indonesia, Steven Indra Wibowo membenarkan kabar tersebut. Proses mualaf Natalie Holscher dibantu oleh tim Mualaf Center Indonesia.

Steven mengatakan, sebelum mengucap syahadat, Natalie Holscher sudah menghapus beberapa koleksi tato yang melekat di tubuhnya.

“Beliau juga sudah mulai menghapus tato nya. Beliau mulai membersihkan diri,” ungkap Steven Indra Wibowo, saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (24/9).

Steven Indra Wibowo berharap keputusan Natalie Holscher menjadi mualaf bisa membuatnya menjadi lebih baik dan  bisa istikamah sampai akhir hayat.

“Semoga dengan naik di media, masyarakat mulai mendukung beliau untuk membersihkan diri dan menjadi muslimah yang lebih baik ke depannya,” pungkasSteven Indra Wibowo.

Sebelumnya, proses penghapusan tato Nathalie Holscher juga terlihat di Channel YouTube miliknya. Ia mengabadikan momen tersebut melalui video yang diunggahnya, seminggu yang lalu.

Pada saat itu, ia ditantang oleh komedian Sule untuk menghapus tato yang ada di sekujur tubuhnya. Nathalie Holscher pun menerima tantangan tersebut.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait