Barbie Kumalasari Mengaku Punya Pacar Bule Perancis 11 Tahun Lebih Muda

Supriyanto Sabtu, 26 September 2020 07:00:57
Barbie Kumalasari

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari cerai dari suami siri-nya, Galih Ginanjar, yang sedang mendekam di penjara karena kasus "ikan asin". Kini Kumalasari mengaku sudah menemukan kekasih baru, seorang pria bule asal Perancis.

Ibu satu anak itu mengatakan, kekasihnya itu tipikal laki-laki yang tidak suka pamer apalagi mengunbar hubungan asmaranya kepada publik.

"Maksudnya dia kan bule, aku nggak mau terlalu publish gimana. Kalau sama orang Indonesia baru. Karena bule nggak suka kamera, jadi ya sudah aku juga sudah bilang sama dia nggak publish dia," kata Kumalasari di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Kumalasari menyebutkan, kekasihnya mengaku seorang pengusaha dan single. "(Dia) Single. Dia pebisnis," kata Barbie Kumalasari.

Soal usia, Kumalasari memiliki perbedaan usia yang jauh dengan kekasih bulenya.  Kumala 11 tahun lebih tua daro kekasihnya.

"(Beda usia) Lumayan. Soalnya dia 27, gue 38 tahun. Cuma, ya gimana ya dapat muda mulu, cuman kan 38 tetap semangat," ungkap Barnie Kumalasari.

Lantaran memiliki kekasih dari negara asing, Barbie Kumalasari sempat terkendala bahasa. Namun dia kini sudah terbiasa. Bahkan Kumalasari juga sempat mengajari kekasihnya untuk mengonsumsi ikan lele.

"Awal-awal susah banget. Orang Prancis susah ngomong Inggris. Sekarang aku sudah ajarin bahasa Indonesia dan dia sudah bisa 6 bahasa. Jadi hari-hari biasa pakai bahasa Indonesia. Makanannya maunya pizza, burger, dan lain-lain, nggak mau makan Lele," tutur Barbie Kumalasari.

"Dari awal nggak suka sampai suka banget. Lucu ya karena beda budaya. Ya aku juga jadi terhibur sama dia. Aku belajar budaya dia dan bahasanya, susah bo belajar bahasa Prancis. Komunikasi susah banget," pungkas Barbie Kumalasari.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.