Sukses Bisnis Fashion, Jhessica Vee Lebarkan Sayap ke Investasi Emas

Romauli | 23 September 2020 | 05:53 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses menggarap bisnis fashion hijab syari bernama Jhevee.id, artis dan presenter Jhessica Vee kembali melebarkan sayap bisnisnya dengan menekuni investasi emas.

Ia serius menekuni bisnis dengan mendirikan PT. Eviana Wijaya Kembar, perusahaan yang sudah established 2 tahun lamanya yang bergerak dalam bidang jasa kredit berbasis syariah. Konsepnya dengan memberikan sistem pembayaran cicilan yang halal menggunakan akad syariah yang sampai saat ini sangat dipercaya para customer.

Bisnis tersebut berupa produk branded seperti, tas, sepatu, dan jam tangan. Nah, seiring berjalannya waktu, dan untuk mengakomodasi para pelanggannya yang ingin berinvestasi emas (perhiasan maupun logam mulia), Jhessica pun bekerjasama dengan dengan NK Jewelry untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan.

"Saya ingin mengajak para pelanggan untuk berinvestasi emas dengan cara mudah, amanah dan halal. Dan saya pikir juga sejalan di perusahaan saya dan NK Jewelry," ujar Jhessica Vee saat ditemui awak media di Jakarta, belum lama ini.

Jhessica menjelaskan, jika di perusahaannya sistem pembayarannya bisa dicicil mulai dari  3 bulan hingga maksimal 12 kali.

"Menariknya, untuk kerjasama dengan NK Jewelry ini sistem kerjasamanya membeli secara cash dan langsung dengan owner-nya, dan lebih enaknya lagi kita bisa custom," tuturnya.

Menurutnya, investasi emas merupakan investasi yang sangat aman. "Kami memberikan kemudahan dengan sistem cicilan melalui perusahaan kami," tutupnya.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait