Anya Geraldine Ungkap Pernah Kesulitan Uang Kabur dari Rumah

Supriyanto | 28 September 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anya Geraldine pernah mengalami masa sulit tidak punya uang saat duduk di bangku kuliah. Hal tersebut diungkap Anya lewat Insta Stories di akun Instagram miliknya.

Mantan kekasih Ovi Rangkuti itu menceritakan, tak punya uang karena kabur dari rumah. Hal tersebut juga diakui Anya sebuah perilaku yang tidak patut dicontoh.

"(Tidak punya uang) Pernah waktu kuliah. Ngabur dari rumah, impulsive banget najis jangan ditiru," ujar Anya Geraldine dalam Insta Stories, Minggu (27/9).

"Terus nggak punya duit tapi tetep masuk kuliah. Akhirnya tiap hari numpang makan di rumah orang. Di kampus cuma mampu beli S-tee (minuman), itu juga dibeliin teman," beber Anya Geraldine.

Anya Geraldine juga menjawab pertanyaan follower soal pilihan antara keluarga atau pekerjaan. Kenurutnya, karier lebih utama lantaran untuk menghidupi keluarga.

"Keluarga dari segi mama sama adik aku. Pilih karier, karena buat nafkahin mereka," tulis Anya. Geraldine.

Namun akan berbeda jika keluarga yang dimaksud adalah anak dan suaminya nanti. Anya pun menjelaskan jawabannya.

"Keluarga dari segi seandainya nikah dan punya suami. Pilih pernikahan karena kalau diatur sama suami harus nurut. Harus ngurus anak juga. Asal suaminya mampu hidupin aku," tambah Anya Geraldine.

Saat ini karier Anya Geraldine sedang meningkat. Selain dikenal sebagai selebgram, Anya juga banyak membintangi film layar lebar hingga series Indonesia.

Selain itu. Anya juga belum lama ini memutuskan untuk melakukan bisnis liquid vape hingga sempat berbisnis ternak ikan lele.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait