Syok, Joy Tobing Mengaku Positif Covid

Supriyanto Kamis, 1 Oktober 2020 14:00:23
Joy Tobing terpapar covid-19. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Joy Tobing terpapar Covid-19. Joy dinyatakan positif mengidap Corona setelah menjalani tes swab karena merasakan gejala yang membuat kondisi kesehatannya menurun.

Hal tersebut diungkap Joy Tobing melalui video dalam sebuah tayangan infotainment. Joy mengaku di tengah pendemi ada beberapa pekerjaan yang menguras tenaga.

Hingga akhir Agustus, Joy Tobing mulai merasakan ada masalah pada tenggorokan. Namun, Joy masih menganggap sepele karena saat melakukan rapid tes hasilnya non-reaktif.

Namun setelah merada khawatir dengan kondisinya yang makin menurun, Joy memutuskan untuk swab. Ia pun syok ternyata hasilnya positif.

Joy Tobing (Seno/tabloidbintang.com)
Joy Tobing (Seno/tabloidbintang.com)

"Biasanya kan kalau penyanyi penyakitnya radang tenggorokan ya. Kakak pikir itu hal yang biasa saja. Ternyata pas cek ke dokter swab hasilnya positif. Langsung kakak menjalankan isolasi mandiri 14 hari di rumah," ungkap Joy Tobing.

Joy kemudian mengambil tindakan untuk mengisolasi mandiri, memisahkan diri dari anaknya yang masih kecil.

"Eggak tidur sama Joshua (anak) lagi dan semuanya dilakukan secara mandiri. Tapi untuk makan masih di support sama mama kakak dan selalu makanannya yang bergizi ya," terang Joy Tobing.

"Waktu itu syok banget ya karena memang kakak sudah merasa menjalankan protokol kesehatan yang ada. Tapi ternyata masih bisa kena juga. Waktu dinyatakan positif itu juga enggak sesak napas sama sekali. Demamnya juga sudah tidak terlalu tinggi ya," pungkas Joy Tobing.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.