Ultah Pernikahan Ruben Onsu - Sarwendah Dikemas dalam Program Khusus di ANTV

Ari Kurniawan Kamis, 1 Oktober 2020 20:00:23
Pada 22 Oktober 2020 mendatang, pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah genap berusia tujuh tahun. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 22 Oktober 2020 mendatang, pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah genap berusia tujuh tahun. Momen spesial tersebut bakal dirayakan secara istimewa lewat sebuah program di ANTV.

Dikatakan Ruben Onsu, seluruh persiapan menuju hari H telah dilaksanakan. Di antaranya fitting busana untuk keluarga.

"Udah fitting, udah syuting VT juga," beri tahu Ruben Onsu, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Ruben Onsu dan Sarwendah (Dok tabloidbintang.com)
Ruben Onsu dan Sarwendah (Dok tabloidbintang.com)

Program tersebut nantinya akan menyajikan cerita perjalanan Ruben Onsu dan Sarwendah, mulai dari pernikahan hingga kehadiran tiga anak tercinta mereka, yakni Betrand Peto, Thalia, dan Thania.

"Perjalanan rumah tangga saya dan Sarwendah, dari anak pertama, kedua, sampai kedatangan Onyo, semua ada ceritanya. anak-anak itu adalah anak yang menyempurnakan rumah tangga kami. ANTV mempersembahkan ini untuk semua yang sudah support The Onsu family," Ruben Onsu menjelaskan.

Ruben Onsu masih merahasiakan detil acara secara keseluruhan. Yang pasti, kata dia, akan ada penampilan istimewa dari keluarga The Onsu di atas panggung. Untuk penggemarnya, Ruben menjanjikan cerita menarik yang selama ini belum pernah diungkap ke publik.

"Momen yang belum pernah orang tahu. Banyak yang kita kasih tahu di situ. Onyo kan juga pengen tahu tentang saya dan bundanya seperti apa," pungkas Ruben Onsu.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.