Kena Razia Masker, Yama Carlos Dihukum Push Up

Supriyanto | 2 Oktober 2020 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Yama Carlos kena hukuman karena melanggar protokol kesehatan, tidak mengenakan masker di luar rumah. Yama terkena razia tidak memakai masker saat mengendarai mobil.

Tanpa perlawanan, Yama Carlos pun menuruti petugas gabungan untuk menjalani hukuman push-up di tempat dan membayar denda. Kabar tersebut diungkap Yama Carlos lewat akun Instagram @yamacarlos. Yama mengunggah video sedang push up.

"SIAP...SALAH !!! Puji Tuhan, Terimakasih untuk para petugas PSBB COVID-19 atas teguran & tindakannya kepada kami berdua karena kami bersalah dan melanggar aturan PSBB. Dengan ikhlas & senang hati serta tidak melakukan perlawanan kepada petugas...kami melaksanakan ganjaran atau tindakan yang diberikan petugas kepada kami. KOMANDO!!," tulis Yama Carlos dalam Instagram miliknya.

Yama Carlos juga mengakui kedalahannya dan mengatakan perbuatannya tidak patut dicontoh.

"Ini kita melanggar protokol kesehatan dan memang harus menjalankan hukumannya. Tanpa ada paksaan dan tanpa ada intimidasi dari petugas ya kita melakukan hukuman push up ini," urai Yama Carlos dalam Instagram miliknya.

Yama Carlos pun mengingatkan kepada netizen dan semua masyarakat untuk selalu mengenakan masker agar tidak tertular Covid.

"Pokoknya semuanya pakai masker ya jangan nggak ada yang pakai masker," kata Yama Carlos

"Berani berbuat, berani bertanggungjawab ! Pelajaran bagi kita semua apabila kita memang benar2 terbukti melanggar peraturan...akui kesalahan kita...jangan melanggar lagi...jangan melawan petugas...minta maaf...dan terima semua tindakan yg diberikan petugas untuk kebaikan kita juga di kemudian hari," pungkas Yama Carlos.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait