Respons Rizki DA Ditanya soal Kabar Keretakan Rumah Tangganya dengan Nadia Mustika

Supriyanto | 2 Oktober 2020 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan rumah tangga Rizki DA dan Nadia Mustika sedang bermasalah. Hal tersebut diketahui dari akun Instagram masing-masing yang sudah menghilangkan foto kebahagiaan pernikahan mereka.

Tidak hanya itu, baru beberapa minggu menikah mereka sudah berpisah, Rizki DA di Jakarta, meninggalkan istrinya di Bandung. Bahkan keduanya juga tidak lagi memakai cincin nikah.

Ditanya soal hubungan dengan Nadia Mustika, Rizky DA mengaku masih komunikasi dengan baik. Bahkan Rizki DA juga sering silatutahmi dengan keluarga Nadia.

"Sering juga berkomunikasi alhamdulillah saat ini masih berkomunikasi dengan baik. Sama keluarga di sana (Nadia) juga baik responsnya keluarga kita juga baik dan Iky juga masih berkomunikasi dengan baik," ungkap Rizki DA usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/10).

Lebih lanjut, Rizky DA memastikan rumah tangganya dengan Nadia tidak ada masalah. Menurutnya komentar negatif netizen menggiring opini buruk.

Meski demikian, Rizki DA tidak melarang orang lain berpendapat. Penyanyi dangdut jebolan D'Academy itu juga tidak mau ambil pusing soal komentar miring yang ditujukan kepadanya.

"Enggak ada apa-apa sih sebenarnya, kadang suka bingung netizen ajah sih yang terlalu lebar membahas suatu permasalahan. Jadi menggiring opini yang tidak baik, berasumsi yang tidak baik. Ya itu tergantung mereka tanggapan mereka," pungkas Rizki DA.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait