Rencana Jadi Presiden Dinyinyir, Giring Ganesha Ingat Pesan Jokowi

Ari Kurniawan | 6 Oktober 2020 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Giring Ganesha menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai calon presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang. Banyak yang mendukung, tapi tak sedikit juga yang merespons rencana Giring dengan cibiran. 

Suara-suara sumbang yang datang sepenuhnya disadari Giring Ganesha. Bagi Giring, cibiran yang datang merupakan bagian dari tantangan yang harus ia hadapi demi menggapai mimpi. 

"Setiap orang pasti punya mimpinya masing-masing, kalau saya yakin saya punya mimpi besar itu saya akan kerja keras. Pak Jokowi pernah bilang ke saya, kalau mau menang harus keringetan (kerja keras)," ucap Giring, saat tampil di kanal YouTube Merry Riana.

Ya, komentar negatif yang datang tidak membuat Giring Ganesha menghentikan langkahnya. Giring justru termotivasi untuk membuktikan kemampuannya. 

"Jika ada orang yang menyepelekan, ya itu bagian dari hidup saya. Saat seseorang punya mimpi pasti ada aja yang nggak suka, jadi itu bagaimana kita menanggapi dan membuktikan," tegas Giring Ganesha. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait