Bebas dari Hukuman Narkoba, Roy Kiyoshi Kejar Setoran

Supriyanto Selasa, 13 Oktober 2020 23:00:23
Roy Kiyoshi bebas dari masa hukuman pada 6 Oktober 2020 terkait kasus penyalahgunaan narkoba. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi bebas dari masa hukuman pada 6 Oktober 2020 terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Pemandu acara Karma itu mengaku setelah keluar dari panti rehab banyak mendapat tawaran kerjaan syuting.

"(Tawaran syuting) Udah nih, ada beberapa panggilan dari salah satu stasiun TV," ujar Roy Kiyoshi usai mengisi acara Rumpi No Secret di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/10).

Saat ditanya apakah Roy menerima semua tawaran tersebut lantaran ingin kejar setoran, butuh uang untuk memperbaiki ekonominya.

Roy Kiyoshi (Seno/tabloidbintang.com)
Roy Kiyoshi (Seno/tabloidbintang.com)

"Ya bersyukur, alhamdulillah beberapa stasiun TV juga sudah nungguin gitu," kata Roy Kiyoshi.

Lebih lanjut, Roy Kiyoshi mengatakan ke depan sudah ada kontrak untuk mengisi program acara televisi. Roy berharap program barunya yang akan berjalan nanti sesuai dengan ekspetasi dan dapat diterima publik.

"Iya ada tawaran untuk program baru. Mudah mudahan berjalan lancar lah dengan ekspetasi aku ya," kata Roy Kiyoshi.

"Udah lima bulan ini kan aku mikir, 'wah kayaknya aku boring nih vakum dulu sementara' gitukan. Terus ketika ditawarin sebuah program 'wah ini impian aku nih' gitu kan," pungkas Roy Kiyoshi.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.