Dewi Perssik Geram Disamakan dengan Nikita Mirzani

Supriyanto Jumat, 16 Oktober 2020 06:00:23
Dewi Perssik mengunggah video di akun Instagram miliknya sedang menari di Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik mengunggah video di akun Instagram miliknya sedang menari di Bandara Juanda, Surabaya, Jawa Timur. Tampak Depe berjoget mengenakan celana denim panjang, melakukan split hingga menggoyangkan bokongnya.

Dewi Perssik mengaku,  senang melakukan tarian itu semata-mata untuk mengusir kebosanan menunggu waktu terbang.

"Aku bosan banget, jadinya nggak bisa diam. Kecuali tidur, baru bisa diam," tulis Dewi Perssik di Instagram miliknya.

Aksi Dewi Perssik itu menuai kontroversi. Ada yang memuji, ada juga yang memberi komentar nyinyir. Meski demikian, semua komentar ditanggapi santai oleh istri Angga Wijaya.

Namun, ada salah satu komentar netizen yang membuat Dewi Perssik geram hingga menunjukan kekesalannya. Depe emosi karena disamakan dengan Nikita Willy.

"Lama-lama niru Nikita Mirzani deh ibu ini. Sok sok jagoan gitu gayanya," tulis pemgguna Instagram di kolom komentar.

Dewi Perssik pun membalas komentar tersebut. Menurut pemilik goyang gergaji itu, dirinya jauh lebih senior dari Nikita Mirzani.

"Sok jagoan kenapa gue nduk? Sebelum Nikita Mirzani lahir ke dunia entertainment, gue sudah lahir dan dari dulu ngedance," tulis Dewi Perssik.

"Lo obatnya habis makanya komentar begini? Makanya punya sosial media harus open minded, jangan ngawur nyinyir sama orang," tambah Dewi Perssik kesal.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.