Nikita Willy dan Indra Priawan Rencanakan Bulan Madu ke Antartika

Supriyanto Jumat, 16 Oktober 2020 19:00:52
Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menjadi suami-istri setelah menikah pada Jumat (16/10) siang di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Willy dan Indra Priawan resmi menjadi suami-istri setelah menikah pada Jumat (16/10) siang di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur.

Keduanya menjadi pasangan suami istri setelah melewati prosesi akad nikah dengan maskawin yang diberikan Indra kepada Nikita sebagai salah satu rukun nikah dalam islam, berupa seperangkat alat salat dan perhiasan emas 75 gram bertahta berlian 9 karat.

Acara akad nikah yang digelar di rumah keluarga Nikira Wilky tertutup bagi media. Mengikuti protokol kesehatan, mereka hanya mengundang 30 tamu dan wajib menjaoani rapid tes sebelum masuk ke dalam rumah.

Usai akad nikah, Rina Dianatri Rafinos tante Nikita Willy mengatakan, keponakannya bersama sang suami sudah menentukan kapan dan kemana mereka akan bulan madu.

"Nikita sih maunya tahun depan ya, sudah direncanakan juga. Sudah di daftar untuk tahun depan Juni apa Juli gitu ke Antartika. Tapi kalau mereka memang hobby traveling yang ekstrim-ekstrim," kata Rina Dianatri Rafinos, Jumat (16/10).

Lebih lanjut, Rina Dianatri bersyukur proses akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan berjalan lancar tanpa ada hambatan. 

Saat ditanya mengenai resepsi, pesta nikah Rina mengaku belum bisa memastikan apakah bakal digelar 28 Oktober 2020 mendatang. Karena sampai sekarang keluarga belum bisa fokus.

"Resepsinya belum jelas, tapi ini akhirnya sudah melewati satu babak  yang memang sudah ditunggu-tunggu sama Niki," punglas Rina Dianatri.

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.