Marah Besar, Regi Datau Gunting Kartu Kredit Ayu Dewi karena Boros

Supriyanto Selasa, 20 Oktober 2020 19:00:23
Suami marah besar kepada Ayu Dewi lantaran dianggap boros belanja. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Regi Datau, suami Ayu Dewi, marah besar kepada istrinya lantaran dianggap boros belanja. Regi marah hingga menggunting kartu kredit yang dipegang oleh Ayu Dewi.

Kejadian tersebut diketahui dalam video di channel YouTube milik Ayu Dewi. Kemarahan Regi Datau lantaran melihat Ayu Dewi banyak membelanjakab uang untuk barang yang tidak penting.

"Jadi ini tuh selama di rumah aja aku banyak belanja guys, siapa sih di sini yang jadi rajin sama belanjaan online. Aku juga lebih banyak sekali belanja, gitu lo guys," ujar Ayu Dewi.

Ayu Dewi dan Regi Datau (Seno/tabloidbintang.com)
Ayu Dewi dan Regi Datau (Seno/tabloidbintang.com)

Ayu Dewi beralasan jika dirinya belanja untuk kebutuhan anak-anaknya. Mulai dari popok sampai kompor dari Korea dibeli Ayu Dewi.

"Ini pokoknya buat kepentingan keluarga deh ya. Kita beli semuanya di online ini," kata Ayu Dewi.

Namun di luar dugaan, sang suami pulang lebih cepat. Rencana Ayu Dewi membongkar barang yang dibeli tanpa sepengetahuan suami pun berantakan.

"Ini apaan nih? Kok banyak banget belanjaannya?" reaksi Regi Datau melihat banyak barang di rumah.

Regi Datau dengan wajah heran meminta penjelasan kepada Ayu Dewi. "Ini beli apaan nih kok kompornya ada dua? Ini mah kebanyakan belanjaan kamu ini ya?" tutur Regi Datau.

"Enggak kok ini mah aku belanja juga buat kebutuhan rumah tangga kita sayang, ini lihat deh banyak banget kan ini," jawab Ayu Dewi.

"Ini belanja pakai apaan? Pakai kartu kredit ya pasti? Kamu tuh boros banget sih. Jangan kebanyakan belanja dong," tanya Regi Datau.

Regi pun meminta Ayu Dewi mengambil gunting. Kesal dengan ulah sang istri, Regi Datau pum memotong kartu kredit yang dipakai Ayu Dewi belanja.

"Jangan mesem-mesem kamu tuh. Ini di-patahin aja deh tagihannya gede nanti jadi malas deh. Ambil gunting deh sana cepetan ambil guntingnya dulu," terang Regi Datau.

"Jangan di-patahin dong sayang, kok di-patahin sih sayang. Jangan digunting juga ya sayang," minta Ayu Dewi kepada sang suami.

"Sini gunting ya kartunya. Aku gunting ya ini kartunya. Kamu tuh banyak banget belanja. Kamu bayar sendiri ya tagihannya itu," ucap Regi Datau.

Namun sadar dengan kesalahannya, Ayu Dewi pun meminta maaf kepada sang suami lantaran sudah melakukan yang membuatnya kesal. (Pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.