7 Bulan Dipenjara, Tio Pakusadewo Sedang Proses Hijrah

Supriyanto Kamis, 22 Oktober 2020 03:00:23
Tio Pakusadewo sampai sekarang masih mendekam di ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya sejak diamankan pada 14 April 2020 lalu. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tio Pakusadewo sampai sekarang masih mendekam di ruang tahanan narkoba Polda Metro Jaya sejak diamankan pada 14 April 2020 lalu. Proses sidang terkait dugaan penyalahgunaan narkoba pun sedang berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Santrawan T Paparang, kuasa hukum Tio Pakusadewo mengungkap selama di penahanan, kliennya banyak berubah. Pemain film The Raid 2 itu kini lebih relijgius karena ingin hijrah.

"Beliau sekarang dalam keadaan hijrah loh. Teman-temannya, saudara pun mengatakan beliau dalam proses hijrah," ujar Santrawan T Paparang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (20/10).

Santrawan menerangkan, keluarga maupun orang terdekat juga sangat mendukung serta memberi semangat kepada Tio Pakusadewo atas niat baiknya.

"Nah hijrah inikan membutuhkan proses. Nah proses ini kan penguatan dari anak-anaknya, dari saudara-saudaranya, dari relasinya, dari kami para tim lawyern-ya beliau," terang Santrawan T Paparang.

Sementara Patrisha, anak Tio Pakusadewo menembahkan ayahnya hijrah dengan kesadaran diri tanpa paksaan ataupun tekanan twrtentu.

"Hmm ya dari kesadarannya papa sendiri sih itu semua. (Kondisi Tio) Lebih apa ya, ya papa lebih tenang. Terus lebih happy sih kelihatannya. Iya sih happy," pungkas Patrisha.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.