Shaquille Kaili Danuarta Didoakan Jadi Aktor, Cut Meyriska dan Roger Pasrah

Supriyanto Kamis, 22 Oktober 2020 16:00:23
Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikaruniai anak laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta yang lahir pada 17 Juli 2020. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska dan Roger Danuarta dikaruniai anak laki-laki bernama Shaquille Kaili Danuarta yang lahir pada 17 Juli 2020. Mereka pun bersyukur, putra pertama mereka disebut memiliki ketampanan dari lahir.

"Itu kan doa dari teman-teman semua ya, banyak yang komen kan diijabah juga sama Allah," ujar Cut Meyriska usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Melihat penampilan Shaquille Kaili Danuarta, tidak heran sudah banyak netizen yang langsung suka bahkan menjadi fans anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Bahkan ada komentar lucu, berharap anak Cut Meyriska dan Roger Danuarta itu kelak menjadi menantunya.

Tak hanya itu, ada pula netizen mendoakan Shaquille untuk menjadi aktor mengikuti jejak ayah dan ibundanya. Mendengar itu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta sepakat tidak akan memaksa kemauan anaknya.

"Kita balik lagi ke anaknya ya, tergantung Shaquille-nya itu nyamannya seperti apa. Seperti orang tuanya atau dia enggak mau. Dia maunya gimana itu kan di tangannya Shaquille," terang Cut Meyriska.

"Yang penting apa pun minatnya anak kita pasti akan support terus 100 persen. Karena dari situ kan bakatnya berkemban pesat kan anak-anak. Ya kita dukung-dukung aja sih sebenarnya," timpal Roger Danuarta mendampingi Cut Meyriska.

Cut Meyriska menegaskan belum bisa melihat bagaimana ke depannya. Namun, jika nantinya si kecil berkeinginan untuk menjadi artis seperti orang tuanya, mereka akan mendukung.

"Kalau masih kecil aku belum mikir jauh, belum ada gambaran. Tapi biasanya kan untuk cita-cita itu kan dari hobi nya anak kan. Mungkin SMP lah kita baru tahu hobi nya ke mana. Mungkin akan dimatangkan pas SMA sebelum dia kuliah," tandas Cut Meyriska.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.