Yuki Kato Kini Lebih Percaya Diri Memasak di Dapur

Adi Adrian Kamis, 22 Oktober 2020 00:12:06
Yuki Kato beraksi di dapur.

TABLOIDBINTANG.COM - Gaya hidup serbainstan dan praktis tidak menyurutkan minat masyarakat untuk berkreasi di dapur. Tak hanya para ibu, remaja kini melirik memasak sebagai aktivitas yang menyenangkan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 yang terus meluas, masyarakat diminta di rumah saja. Setelah berminggu-minggu, bosan tentu menghampiri. Anda bisa mengusir jenuh dengan berkreasi di dapur.

“Dalam hal ini, para ibu memegang peran penting untuk menjadi teladan bagi keluarga saat di rumah saja, terutama dalam menyediakan makanan lezat dan bergizi untuk meningkatkan sistem imun,” ujar Brand Manager of Sauce Seasoning Business Dept. Ajinomoto Indonesia, Putri Astriani, dalam siaran pers yang kami terima, pekan ini. Untuk lebih meyakinkan publik bahwa memasak itu tidak ribet dan menyenangkan, Ajinomoto menggandeng Yuki Kato.

Yuki Kato kini menjadi brand ambassador Ajinomoto. “Produk Ajinomoto menjadi sahabat setia saya untuk lebih percaya diri dalam memasak dan membuat semua masakan jadi lebih lezat. Sekarang, semua bisa memasak,” kata Yuki Kato. Lebih lanjut artis kelahiran Malang, 2 April 1995 ini berharap para remaja dan ibu muda di Indonesia lebih percaya diri dalam berkreasi di dapur. Putri Astriani sependapat dengan Yuki Kato.

“Kami sadar keadaan saat ini, mendorong banyak orang yang tadinya terbiasa makan di luar, memutuskan untuk melakukan semua di rumah, termasuk memasak. Hal ini dilakukan demi menjaga kesehatan, memastikan kebersihan makanan yang hendak dikonsumsi, dan memutus rantai penyebaran Covid-19,” Putri menambahkan. Teriring doa, semoga wabah Corona Covid-19 yang melanda Indonesia sejak Maret 2020 segera berlalu.

Penulis Adi Adrian
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.