Sambil Menangis, Kekeyi Ungkap Rasa Benci kepada Ayahnya

Supriyanto Minggu, 25 Oktober 2020 15:00:35
Kekeyi (Val / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rahmawati Putri Cantikka atau Kekeyi mengaku benci pada ayahnya. Hal tersebut diungkap saat menjadi bintang tamu Okay Bos, Trans 7 belum lama ini.

Kekeyi mengungkap hal tersebut setelah ditanya oleh pemandu acara. Mantan kekasih Rio Ramadhan itu menyebut jika ayahnya tidak pernah peduli kepada dia dan ibunya.

Sejak lahir hingga Kekeyi sukses dengan penghasilan tinggi dan populer di media sosial, sang ayah sama sekali tak mau memberi perhatian sedikit pun.

"Aku tuh bukan marahnya ke ayah, karena dia nggak menafkahi. Tapi kenapa, kenapa gitu loh, dari waktu kecil sampai sekarang aku istilahnya aku saat ini (udah sukses) gitu. Dia nggak ada nengokin aku sekali aja," ungkap Kekeyi di Studio Trans 7, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Mendengar itu, Raffi Ahmad menanyakan Kekeyi kapan terakhir komunikasi dengan ayahnya?  Rupanya diakui Kekeyi tak ada sama sekali. 

"Nggak ada (komunikasi dan bertemu). Nggak ada sama sekali," kata Kekeyi. 

Meski demikian, Kekeyi sudah menyimpan data-data siapa ayah kandungnya. Dikatakan Kekeyi ayah berasal dari Bandung. 

"Nggak tau, tapi kata mamah, ayah aku tuh orang Bandung," ungkap Kekeyi. 

"Aku benci sama ayah, aku benci sama ayah, aku benci, benci banget, benci banget," ungkap Kekeyi tampak kecewa.

Padahal Kekeyi sangat berharap mendapat kasih sayang dari ayah. Bahkan Kekeyi membayangkan rasanya dicium pipinya oleh kedua orang tuanya saat merayakan ulang tahun. 

"Aku tuh pengen sekali ajah dijenguk. Ayah meluk aku, kayak mamah merhatiin aku, kasih sayang.  Aku pengen gitu loh pas ulang tahun ada yang nyium pipi kiri pipi kanan aku pengen," pungkas Kekeyi masih menangis. 

 

Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.