Gara-gara Kulit Glowing, Furry Setya Kini Tak Bisa Bebas Mencium Istrinya

Ari Kurniawan Selasa, 27 Oktober 2020 11:00:34
Aktor Furry Setya memuji kecantikan istrinya, Dwinda Ratna. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aktor Furry Setya memuji kecantikan istrinya, Dwinda Ratna. Tapi, kulit glowing sang istri ternyata justru membuat pemeran Mas Pur di sinetron Tuang Ojek Pengkolan (TOP) itu sedikit mengeluh. Pasalnya, Furry kini tak bisa bebas mencium istrinya seperti dulu. 

"Dia protek banget sama kulitnya sekarang. Setiap gue mau cium, mulut gue dilap dulu pakai tisu basah," cerita Furry Setya, di sela Grand Opening Ayuri Glow Aesthetic Clinic, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (26/10).

Mendengar cerita sang suami, Dwinda langsung tertawa. "Soalnya dia habis makan nasi goreng, berminyak, main cium aja," jelasnya.

Aktor Furry Setya memuji kecantikan istrinya, Dwinda Ratna. (Ari/tabloidbintang.com)
Aktor Furry Setya memuji kecantikan istrinya, Dwinda Ratna. (Ari/tabloidbintang.com)

Dwinda ternyata punya alasan mengapa dirinya kini begitu menjaga kulitnya, terutama di bagian wajah. Mantan reporter televisi swasta itu mengaku baru mendapatkan kulit sehat setelah sempat mengalami masalah jerawat yang sangat parah. 

"Pas dateng ke sini aku dateng sembari nangis karena jerawatan di muka banyak banget. Dari jidat pipi kanan kiri dagu bruntusan," tuturnya.

"Aku bingung mau pake skincare takutnya salah, akhirnya aku ke Ayuri. Aku di kasih cream dan aku rutinin aku pake tiap malam, dua bulan bersih jerawat aku," lanjut Dwinda Ratna.

Aktivitas Dwinda melakukan perawatan di klinik tersebut ternyata diikuti oleh Furry Setya. Meski sempat ragu, Furry kini rutin melakukan perawatan.

"Ya awalnya anter istri saya, kalau urusan perawatan saya tuh termasuk cuek. Saya mikir kayaknya nggak ngaruh ke kulit saya. Terus pas ketemu dokter di sini ngobrol ditanya mau diapain saya bilang terserah karena nggak tahu," ujarnya.

Grand Opening Ayuri Glow Aesthetic Clinic, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (26/10). (Ari/tabloidbintang.com)
Grand Opening Ayuri Glow Aesthetic Clinic, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (26/10). (Ari/tabloidbintang.com)

Perawatan pertama yang dilakukan Furry adalah suntik vitamin di wajahnya. Setelah suntik vitamin, dia merasakn perubahan di wajahnya yang menjadi tampak lebih cerah.

"Akhirnya ketagihan terus perawatan lainnya. Saya nggak tahu diapain karena itu disenter-senterin aja, saya mikirnya. Saya baru tahu ada perubahan dari komentar orang-orang di lokasi syuting. Ternyata ngaruh juga," pungkasnya. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.