Gisella Anastasia Makin Percaya Diri Kembangkan Bisnis Kecantikan

Ari Kurniawan | 28 Oktober 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah pandemi Covid-19, Gisella Anastasia tetap sibuk menjalankan bisnisnya di bidang kecantikan. Baru-baru ini, Gisel merayakan ulang tahun kedua Madame Gie, di mana ia juga bertindak sebagai brand ambassador-nya.

Madame Gie by Gisella Anastasia merupakan merek kosmetik keluaran PT. Tjhindatama Mulia yang berdiri pada 2018. Bisnis ini jadi andalan Gisel untuk mendapatkan uang selain dari dunia keartisan. 

“Melihat perkembangan Madame Gie aku senang, bangga, terharu, cukup percaya diri bersaing dengan kosmetik lainnya walaupun kondisi lagi pandemi gini,” ujar Gisella Anastasia dalam konferensi pers virtual, baru-baru ini.

Gisella Anastasia pun berencana untuk melebarkan sayap ke bisnis lain. Sayang, mantan istri Gading Marten itu belum mau buka suara soal bidang usaha yang akan ia buka.

“Ada beberapa yang ada dipikiran lagi dikerjakan setengah jalan cuma nggak mau ngomong sekarang. Nanti semua pada bikin juga, walaupun rezeki ada masing-masing saya enggak khawatir. Cuma nanti kalau sudah keluar baru kasih tahu lagi, yang penting cuan cuan cuan!” kata Gisella Anastasia. 

Perayaan ulang tahun kedua Madame Gie dimeriahkan banyak kejutan berupa giveaway, bingkisan, diskon, dan voucher yang diberikan untuk sebulan penuh. Ulang tahun ke-2 Madame Gie memang bertema 'Surprise' dengan hashtag # Madame2urprize. Semua acara ini berlangsung di Kantor Pusat Madame Gie dengan mematuhi protokol kesehataan dan juga kebersihan. Acara ini juga menggandeng sederet Influencer, di antaranya @janineintansari, @astaririri, dan @heidianatjahjadi. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait