Mediasi Gagal, Nita Thalia Kekeuh Bercerai Setelah 20 Tahun Dipoligami

Supriyanto Rabu, 28 Oktober 2020 16:00:23
Mediasi Nita Thalia dengan Nurdin Rudythia dinyatakan gagal. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang gugatan cerai Nita Thalia dengan Nurdin Rudythia kembali digelar Selasa (27/10) di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Kedua pihak hanya diwakilkan oleh tim kuasa hukum.

Feriyawansyah, kuasa hukum Nita Thalia mengatakan mediasi yang digelar untuk berdamai dinyatakan gagal. Pihak penggugat tetap pada pendiriannya untuk berpisah.

Proses sidang pun masuk pada pokok materi, pembacaan gugatan.

"Mediasi hari ini kan tetap mengacu pada gugatan mediasi gagal, jadi hari ini pembacaan gugatan," ungkap Feriyawansyah usai sidang di PA Jakarta Utara, Selasa (27/10)

"Tadi sudah selesai dibacakan di depan majelis termasuk mereka. Terus mereka belum siap untuk jawaban," lanjut Feriyawansyah.

Nita Thalia (Seno/tabloidbintang.com)
Nita Thalia (Seno/tabloidbintang.com)

Sidang akan dilanjutkan pada 10 November 2020 yang aoan digelar secara virtual atas permintaan pihak Nita Thalia.

"Selaku kuasa hukum Nita Thalia minta secara e-litigasi yang mana hukum acaranya akan dilakukan secara e-litigasi. Artinya ke depan kita tidak akan lagi hadir dalam sidang. Tadi kita sudah catat, tanggal kita itu jawaban dari mereka, tanggal 10 replik dari kami sebagai penggugat, tanggal 17 November duplik dari penggugat," terang Feriyawansyah.

Jika tidak ada halangan kedua pihak akan hadir di tanggal 24 November.  Untuk menyampaikan barang bukti dan saksi-saksi.

"Nanti kami akan hadir kembali di tanggal 24 November yang mana kedua belah pihak akan hadir. Untuk membuktikan saksi dan bukti-bukti surat," pungkas Feriyawansyah.

Nita Thalia dinikahi Nurdin Rudythia pada 27 Agustus 2000 sebagai istri kedua. Nurdin Rudythia adalah produser sekaligus manajer Nita Thalia.

Dua puluh tahun menikah, mereka dikaruniai seorang anak perempuan bernama Sandrina Salsabila.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.