Rilis Single Setelah Putus dari Elly Sugigi, Aditya Gumelar Bantah Aji Mumpung

Supriyanto | 28 Oktober 2020 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aditya Gumelar dikenal sebagai pacar Elly Sugigi namun hubungannya kandas karena terhalang restu keluarga. Setelah putus, Aditya merilis single religi "Rasul Utusan" pada Selasa (27/10) siang di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan.

Aditya pun membantah dirinya aji mumpung. Menurutnya, hubungan asmaranya dengan perilisan single tidak ada hubungan.

"Enggak sih (aji mumpung) pacaran ama Elly Sugigi dulu, karena kan semua sudah ada garis dan rencana dari Allah. Kami sih berusaha aja kalau ada rezeki di sini ya bagus, kalau enggak ya balik lagi ke Adit Gumelar yang pekerja," ungkap Aditya Gumelar kepada wartawan di kawasan Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (27/10).

Tidak hanya itu, Aditya Gumelar juga dituding memacari Elly Sugigi karena ingin mendompleng popularitas atau panjat sosial (pansos) demi karirnya di dunia hiburan. Mengenai tuduhan tersebut, Aditya Gumelar tidak mau menanggapi.

"Kalau saya dibilang pansos ya pasti sekarang apa pun yang saya kerjain dibilang gimmick segala macam. Yang penting saya terus berkarya. Dia (Elly) support kok," ujar Aditya Gumelar.

Aditya Gumelar mengatakan langkahnya merilis single mendapat dukungan dari Elly Sugigi dan kekasih barunya. Iaenegaskan hubungan dengan Elly Sugigi masih baik.

"Kami tetap menjalin komunikasi dengan baik, tali silaturahmi tetap dijaga dengan baik. Besok juga mau ketemu dia nih. Kalau lagi ketemu ya ketemu aja, awalnya kan baik masa akhirnya enggak baik," terang Aditya.

"Dia (Elly Sugigi) bilang ke aku buat terus berkarya, tunjukkan kualitas masing-masing," pungkas Aditya Gumelar.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait