Sebelum Mualaf, DJ Butterfly Merasa Damai Mendengar Azan Subuh

Supriyanto Jumat, 30 Oktober 2020 15:00:23
DJ Butterfly memiliki keinginan untuk mualaf sejak tiga tahun lalu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - DJ Butterfly menjadi mualaf setelah mengucap dua kalimat syahadat pada Selasa (27/10) Yayasan Yatim Piatu Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan. DJ seksi bernama asli Poltee Kattarey ini mengucap syahadat dibimbing oleh Gus Miftah.

Kabar DJ Butterfly mualaf dibagikan sendiri lewat akun Instagram miliknya pada Kamis (29/10) tepat di hari ulang tahunnya ke- 34.

Gus Miftah membeberkan, DJ Butterfly memiliki keinginan untuk mualaf sejak tiga tahun lalu. Gus Miftah menyebut DJ bernama asli Poltee Kattarey itu merasa tenang dan damai tatkala mendengar adzan berkumandang.

“(Sejak) tiga tahun lalu (konsultasi). Kalau pulang nge-DJ (dia) nyaman mendengarkan azan subuh,” tutur Gus Miftah saat dihubungi wartawan lewat telepon, Kamis (29/10).

"Ketika saya ketemu, makan bareng sama yang lain saya lihat mulutnya itu kayak berucap bismillahirrahmanirrahim," terang Gus Miftah.

Ternyata DJ Butterfly sudah lama belajar tentang Islam. Sampai pada akhirnya DJ Katty Butterfly minta dibimbing Gus Miftah menjadi mualaf.

"Dia (Katty Butterfly) yang minta, bahwa pengin di bimbing. Pemantapan dia belajar Islam," pungkas Gus Miftah.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.