Sebelum Hijrah, Fenita Arie Sempat Khawatir Meninggalkan Kariernya

Supriyanto Sabtu, 31 Oktober 2020 12:00:23
Arie Untung dan istri, Fenita Arie mengungkap cerita soal perubahan yang dirasa setelah memutuskan hijrah dalam channel YouTube Daniel Mananta belum lama ini. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Arie Untung dan istri, Fenita Arie mengungkap cerita soal perubahan yang dirasa setelah memutuskan hijrah dalam channel YouTube Daniel Mananta belum lama ini.

Fenita Arie mengatakan sempat memiliki kekhawatiran saat harus meninggalkan kariernya di dunia hiburan. Namun dengan segala keyakinan, Fenita dan suami tetap mendapat rezeki yang tidak terpikir oleh mereka.

“Dulu sih gue punya banyak ketakutan, tapi ternyata ketika kita pasrah Allah malah menunjukkan kebesaran-Nya. Kayak gue takut masalah iklan gue kemarin, gue dikasih iklan baru. Jadi apa sih yang gue takutin, gue takut cuma sama manusia doang?” kata Fenita Arie menerangkan.

Arie Untung dan Fenita Arie (Seno/tabloidbintang.com)
Arie Untung dan Fenita Arie (Seno/tabloidbintang.com)

Selama bekerja di dunia hiburan, Fenita menuruti perintah orang yang belakangan dipikir tidak sesuai dengan ajaran agamanya. Dari situ Fenita merenungkan bahwa keputusannya hijrah sudah tepat.

“Tapi kalau kita minta sama Allah itu kita istilahnya enggak usah minta juga Allah tahu yang terbaik buat kita kok. Jadi kayak di situ gue merasa gue lagi merangkak menuju Dia dan Dia bukannya malah ngelihatin gue tapi Dia malah mendatangi gue dan melukin gue. Itu membuat gue merasa itu sih indahnya,” terang Fenita Arie.

Tidak dipungkiri, ada perubahan pada perekonomian keluarga. Sebelum hijrah ia memiliki penghasilan sendiri dan bisa membeli barang-barang mewah, namun merasa kurang dengan apa yang sudah didapatkannya.

Justru setelah tahu rasanya bersyukur, kini Fenita justru merasa sangat cukup dengan apa yang didapatkannya.

“Percuma kan kita dapat duit banyak tapi pikirannya banyak kayak kurang lagi kurang lagi, tapi ketika kita di sini kok kayak segini aja cukup,” pungkas Fenita Arie.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore