Punya Pacar Keturunan Arab, Nassar Dikabarkan Segera Menikah

Supriyanto Senin, 2 November 2020 19:00:23
Nassar dikabarkan segera menikah dengan kekasihnya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar bahagia datang dari Nassar. Penyanyi dangdut mantan suami Muzdalifah itu dikabarkan segera menikah dengan kekasihnya yang disebut-sebut berasal dari Turki.

Munculnya berita bahagia itu dari presenter Rian Ibram yang memberi bocoran saat Nassar diwawancara oleh wartawan. Tiba-tiba Rian mengucap selamat kepada Nassar.

"Selamat akhirnya menikah, aku senang banget, dia (Nassar) bilang sih asal Turki," ujar Rian Ibram tiba tiba muncul usai Pagi Pagi Ambyar, Jumat (30/10).

"Inisialnya SF," tambah Caren Delano sambil berjalan menuju mobilnya.

Nassar (Seno/tabloidbintang.com)
Nassar (Seno/tabloidbintang.com)

Melihat celetukan rekan-rekannya sesama host Pagi Pagi Ambyar, Nassar hanya tertawa. Ia mengatakan Rian dan Caren hanya iseng ingin mengerjai dirinya.

"Itu mah si Caren ngarang," kata Nassar.

Rian Ibram juga menyebut Nassar akan melangsungkan pernikahan di Masjid Agung Bandung, Jawa Barat. "Katanya mau nikah di Masjid Agung Bandung ya," tutur Rian Ibram lagi.

Mendengar itu Nassar langsung mengamini perkataan Rian Ibram sambil tersenyum. "Amin, doain ya," ucap Nassar.

Saat ditanya soal kabar pernikahan, Nassar tidak menampiknya. Nassar pun membenarkan kalau kekasihnya sekarang keturunan Arab. Namun sayang Nassar belum mau mempublikasikan calon istrinya.

Nassar mengungkap, belum bisa mempublikasikan karena tidak ingin nantinya kecewa. Meski pernah berumah tangga, Nassar merasa seperti bujangan yang baru mau nikah.

"Harusnya kan begitu kan. Cuma sih ini ya adalah, cuma ya liat entar ajah kumaha atuh, aku takutnya gimana gitu ya. Aku takutnya deg-degan loh sebenarnya karena gimana gitu ya, kayak bujangan mau kawin gitu ya," kata Nassar.

"Kelihatan masih bujangan kan? Enggak keliatan duda kan. Nggak keliatan lah ih badan gede banyak lah. Enggak harus keliatan. Aku tuh berusaha enggak keliatan seperti bapak bapak," pungkas Nassar.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.