Setelah Butik dan Kedai Kopi, Ivan Gunawan Buka Salon Kecantikan

Supriyanto | 4 November 2020 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ivan Gunawan dikenal sebagai artis dan perancang busana. Namun belakangan Ivan fokus melebarkan sayap dengan membuka beberapa bisnis baru.

Setelah butik dan kedai kopi, Ivan Gunawan kini membuka sebuah salon kecantikan bernama Ivan Gunawan Hair & Makeup Studio, yang terletak di Ruko Kebayoran Square Blok C-01, Sektor 7 Bintaro, Tangerang Selatan.

Ivan Gunawan mengatakan di iantara banyak keinginan membuka usaha salon kecantikan adalah cita-cita yang sudah lama diimpikan.

"Salon ini memang sebuah mimpi yang saya buat beberapa tahun lalu," ujar Ivan Gunawan dalam siaran pers yang diterima wartawan, Selasa (3/11).

Menurut Ivan Gunawan, kesempatan untuk mewujudkan impiannya baru kesampaian setelah melewati berbagai proses.

"Keinginan saya memang banyak, tapi setelah beberapa program di tv, di mana saya dapatkan peluang untuk menjadi master fashion hair and beauty, sudah saatnya saya persembahkan salon ini untuk anda," ungkap Ivan Gunawan.

Salon kecantikan milik Ivan Gunawan memiliki 4 lantai yang masing-masing berfungsi untuk pelayanan salon yang berbeda. Ivan Gunawan Hair & Makeup Studio juga memberikan pelayanan untuk perempuan, hijabers hingga pria.

"Ada ruangan VIP. Diperuntukkan bagi wanita berhijab dan mereka yang ingin diistimewakan. Yang pasti dengan segala keistimewaannya, kalian bisa bermanja-manja di sini," pungkas Ivan Gunawan.

Lebih lanjut, ada berbagai macam treatment yang ditawarkan mulai dari hair cutting, blow dry styling, creambath, coloring, smoothing, manicure dan pedicure. Sementara rentang harga treatment mulai dari Rp.169 ribu sampai Rp.1 juta.

Sebelumnya, Ivan Gunawan juga mengelola butik dan beberapa store yang menjual khusus busana muslim, Mandjha. Kemudian Igun menjajal peruntungan dengan membuka kedai kopi kekinian, Kedjora.

 

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait