Selamat! Audi Marissa Hamil Anak Pertama dari Anthony Xie

Indra Kurniawan Rabu, 4 November 2020 13:30:23
Belum genap 2 bulan menjadi istri Anthony Xie, pesinetron Audi Marissa dinyatakan positif hamil. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum genap 2 bulan menjadi istri Anthony Xie, pesinetron Audi Marissa dinyatakan positif hamil. Kabar bahagia kehamilan anak pertama tersebut diumumkan Audi dan Anthony melalui akun Instagram masing-masing.

Dilihat tabloidbintang.com dari foto yang terunggah di Instagram Audi Marissa, Rabu (4/11), tampak Audi dan Anthony Xie menunjukkan hasil tes kehamilan dari dua alat testpack berbeda. 

Anthony Xie menunjukkan alat tes kehamilan berwarna kuning sedangkan Audi Marissa berwarna biru. Kedua alat tes kehamilan tersebut menunjukkan hasil garis dua, menandakan Audi positif hamil.

(Instagram)
(Instagram)

"The most beautiful gitf. We feel blessed to have a baby, please pray for us. Pray for our baby who can grow healthy until come to the world (anugerah terindah. Kami merasa diberkati  punya seorang bayi, mohon doakan kami. Doakan juga bayi kami agar tumbuh sehat sampai lahir ke dunia)," tulis Audi Marissa dalam kolom keterangan foto.

Unggahan tersebut sampai saat ini disukai 378 ribu akun Instagram dan mengumpulkan 3.200 lebih komentar. Beberapa komentar di antaranya datang dari rekan-rekan artis.

Mereka semua ikut berbahagia dengan membanjiri kolom komentar postingan tersebut dengan ucapan selamat.  

"Waaah alhamdulillah. Congrats," ucap pemilik akun @citraciki. 

"Congrats Icha & Anthony," tulis pemilik akun @marcelinolefrandt. 

Audi Marissa resmi menjadi istri Anthony Xie pada 12 September 2020. Pernikahan mereka dihelat secara tertutup dan terbatas di sebuah hotel mewah di Jakarta, di tengah pandemi covid-19.

(ind)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.