Laporkan Netizen, Syahrini: Posisi Saya Saat ini Berbeda

Supriyanto Kamis, 5 November 2020 19:00:23
Syahrini hadir sebagai saksi pada kasus pencemaran nama baik dan penyebaran video syur yang mencatut namanya. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini hadir sebagai saksi pada kasus pencemaran nama baik dan penyebaran video syur yang mencatut namanya, Rabu (4/11) sore di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Syahrini mengungkap, sengaja melaporkan netizen yang jahat kepadanya karena harus menjaga nama baik keluarga.

Istri Reino Barack itu merasa jengah selama berkarier di dunia hiburan sering dihina dan dicela.

"Seperti yang kalian tahu saya sudah sering diperlakukan seperti itu oleh akun yang tidak bertanggung jawab. Tapi posisi saya saat ini berbeda, saya sudah berkeluarga, saya sudah bersuami," ungkap Syahrini usai persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (4/11).

Syahrini mengaku bersalah selama ini diam hadapi fitnah warganet. Ia juga kini mengambil tindakan lantaran dirasa sudah sangat fatal.

"Jadi saya diam selama ini adalah salah dan tidak baik. Menurut suami saya, sudah waktu saya bertindak karena ini sudah keterlaluan," beber Syahrini.

Syahrini (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Syahrini (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Pelantun "Sesuatu" itu juga menyebutkan fitnah soal pemeran video syur itu sangat membuat Reino Barack tidak nyaman. Tidak ingin terus-terusan menjadi bahan hujatan netizen, Syahrini memutuskan mengambil sikap tegas.

"Jadi tentunya ini sangat mengganggu suami saya sebagai kepala rumah tangga, jadi beliau ingin menindak lanjuti dan melaporkan. Ketika hari itu terdakwa memposting video porno mirip saya, dan dia sudah mengakui bahwa dia memposting serta yang di video itu bukan Syahrini," terang Syahrini.

Lebih lanjut dikatakan Syahrini, ancaman terhadap MS lumayan berat. Lantaran Syahrini merasa difitnah secara membabi buta secara terus menerus dia merasa kesal.

"Karena kan ancaman hukumannya 12 tahun penjara. Dia memposting penghinaan terhadap saya, fitnah yang bertubi-tubi membabi buta setiap hari, di mana saya tidak mengetahui awalnya dan selama ini saya juga tidak pernah sama sekali menggubris atau merespons apa pun," pungkas Syahrini.

Syahrini melaporkan pemilik akun @danunyinyir99 yang diduga sebagai penyebar video syur yang mencatut namanya pada 12 Mei 2020 lalu ke Polda Metro Jaya.

MS pemilik akun Instagram @danunyinyir99 ditangkap di kediamannya, Kediri, Jawa Timur pada 19 Mei 2020. Dari pengakuannya ke Polisi, MS sebagai fans Luna Maya dan membenci Syahrini karena menikah dengan Reino Barack.

(Pri)


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore